Gamis Ibu-ibu yang Modern Model Terbaru

Gamis ibu-ibu biasanya telah banyak dijual di grosir-grosir baju atau dibutik-butik, terutama menjelang ramadhan dan hari raya Idul Fitri. Gamis memiliki berbagai macam model, dari gamis yang khusus untuk ibu-ibu di atas umur 5o tahun-an, ibu-ibu muda dengan umur 30 tahun-an, remaja, sampai anak-anak. Bahan kain yang digunakan untuk membuat gamis beragam, mulai dari yang berbahan kain katun, batik, jeans, bahkan sutra. Harga gamis sesuai dengan model, kain yang dipakai, pernak pernik gamis dan ukuran gamis.

Gamis Modern bagi Ibu Hamil

Loading...

Selain untuk ibu-ibu yang tidak hamil, ibu-ibu hamil pun memerlukan gamis terutama ibu hamil yang berjilbab. Dengan membesarnya ukuran perut mereka seiring bertambahnya usia kehamilan, mereka tentu memerlukan baju yang longgar dan nyaman dikenakan tetapi tetap telihat cantik dan modis. Melihat hal tersebut, banyak pengusaha pakaian yang terus mengadakan inovasi dan kreatifitas dalam mengembangkan model-model terbaru yang modern pada gamis ibu hamil. Gamis yang nyaman bagi ibu hamil adalah gamis yang dibuat dengan bahan-bahan kain tertentu.

Ibu hamil lebih nyaman menggunakan gamis yang terbuat dari bahan kaos Korea yang lembut dan nyaman untuk dipakai serta ringan. Kemudian gamis yang terbuat dari bahan katun rayon yang ringan dan nyaman untuk dipakai ibu hamil untuk acara diluar rumah. Gamis ibu hamil selanjutnya yang nyaman dipakai yaitu terbuat dari bahan katun dengan motif batik yang membuat ibu hamil terlihat segar. Lalu gamis ibu hamil yang nyaman dikenakan selanjutnya yaitu terbuat dari bahan kaos solid dengan motif dan corak.

Gamis Ibu-ibu yang Modern Nan Cantik

Seiring dengan berkembangnya zaman, kini model-model baju gamis tidak lagi monoton tetapi banyak sekali inovasi dan kreativitas yang dikembangkan oleh perancang busana. Wanita sekarang pada umumnya merupakan wanita karier yang aktif di luar rumah, tidak hanya itu ibu rumah tangga pun banyak yang aktif di luar rumah dalam berbagai acara. Bagi wanita karier dan ibu rumah tangga yang aktif tersebut, tentunya mereka ingin mengenakan pakaian yang terlihat cantik dan modern terutama untuk yang berjilbab.

Perancang busana muslim saat ini sudah mengembangkan model-model gamis modern yang cantik tanpa menghilangkan unsur-unsur muslimahnya. Pada awalnya baju gamis memang digunakan hanya untuk acara-acara resmi tertentu tetapi untuk saat ini gamis digunakan pula pada acara non resmi. Model gamis modern nan cantik sudah sangat diminati oleh banyak wanita muslimah dan tersebar dibanyak grosir baju dan butik-butik. Model gamis ibu-ibu tersebut diminati terutama karena harganya yang beragam dari yang termurah sampai yang paling mahal.

Loading...
Selanjutnya : Makna Alur Cerita Naruto Awal Sampai Akhir
Sebelumnya: Jenis-jenis Pakaian Kerja K3
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar