Grosir dan Eceran Baju Dewasa Pasar Andir Bandung


Grosir dan eceran baju dewasa pasar Andir Bandung adalah salah satu pasar di Bandung yang menjual berbagai kebutuhan pokok baik itu secara grosir maupun secara eceran. Ada banyak macam pakaian yang tersedia di pasar ini seperti baju anak, baju dewasa, baju wanita, baju muslim, dan sebagainya.

Pasar ini banyak dikunjungi warga apalagi di hari Sabtu dan Minggu. Daya tarik dari pasar ini adalah miringnya harga barang yang dijual. Apalagi jika anda pandai menawar harga. Sebut saja celana Jeans, jika di pasar lain satu celana jeans bermerk dibanderol dengan harga Rp. 100.000, di pasar ini anda cukup mengeluarkan uang Rp. 85.000 saja untuk satu celana Jeans dengan kualitas yang sama.

Selisih harga yang cukup besar ini menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang ingin tampil gaya dengan dana yang miring. Selisih harga ini juga berlaku bagi produk lain seperti kaos-kaos, jaket, gamis, baju kantor, dan sebagainya. Selain untuk dipakai, pengunjung pasar ini juga banyak yang berbelanja untuk dijual kembali. Harga baju eceran dan harga grosir tentu berbeda. Meskipun demikian, selisih harga harga antara grosir dan eceran tidak terlalu jauh berbeda, paling hanya sebesar Rp. 5000 hingga Rp. 10.000 saja.

Selain kios-kios yang berada di dalam pasar Andir, ada juga kios-kios yang berada di luar pasar. Biasanya, barang-barang yang ada di kios luar pasar Andir ini memiliki model yang lebih bagus dan bervariasi. Namun, untuk dapat membeli di kios-kios ini, Anda harus membeli minimal satu seri karena mereka hanya menjual secara grosir.

Pasar ini terletak di jalan Sudirman. Meskipun berada kawasan kota, tapi kenyamanan pasar ini dirasa masih kurang. Di depan bangunan pasar selalu saja ada tumpukan sampah yang berasal dari pasar sayuran. Pasar sayuran ini terletak satu lokasi dengan pasar pakaian Andir. Hal ini tentu akan mengganggu kenyamanan pengunjung, apalagi jika musim hujan tiba. Di depan pasar ini akan terdapat genangan air yang sangat kotor.

Itulah sekilas tentang grosir dan eceran baju dewasa pasar Andir Bandung. Semoga bermanfaat.

Selanjutnya : GSM Arena Indonesia
Sebelumnya: Peraturan Perundang Undangan Terbaru di Indonesia
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar