Grup Band yang Pernah Jadi Bintang Tamu di Acara Radio Show TV One

Radio Show adalah salah satu acara TV One dengan konsep radio untuk televisi. Acara ini biasanya akan mengundang artis, musisi, atau band-band anak muda. Beberapa grup band yang pernah jadi bintang tamu di acara Radio Show TV One biasanya sering dianggap ‘tidak biasa’, namun itulah nilai lebih acara ini.

Musik memang menjadi hal yang paling disukai masyarakat Indonesia. Namun sayangnya kebanyakan program musik yang ditayangkan di televisi selalu menghadirkan penyanyi atau band-band beraliran pop, melayu, atau genre musik yang sudah sangat umum.

Di tengah maraknya program musik yang seperti itu, TV One mencoba melakukan gebrakan dengan menampilkan acara musik yang berbeda dalam Radio Show. Perbedaan itu tak hanya dalam hal konsep kemasan acara, tetapi juga musik yang dibahas atau musisi yang diundang. Seperti yang sudah disebutkan semula, grup band yang diundang biasanya adalah band ‘langka’ di Indonesia, atau setidaknya tidak terlalu banyak diekspos oleh media.

Bintang Tamu di radio Show TV One

Berikut ini beberapa contoh grup band yang pernah diundang menjadi bintang tamu di Radio Show TV One.

  • S.I.D

S.I.D atau Superman Is Dead adalah grup band yang berasal dari Bali. Band yang beraliran punk rock ini sudah terkenal di mana-mana dan sudah memiliki banyak penggemar setia. Salah satu lagu mereka yang populer adalah “Kuat Kita Bersinar”.

  • Endank Soekamti

Band asal Yogyakarta ini terkenal akan lagu rock yang mengandung lirik-lirik nyleneh, kadang terkesan kasar, namun tetap saja grup ini disukai oleh banyak pencinta musik rock.

  • Funky Kopral

Grup yang dibentuk sejak 1998 ini beraliran rap, rock, dan R&B. Walau mungkin kemunculannya di televisi tidak sesering band-band beraliran pop, Funky Kopral adalah salah satu grup ternama di Indonesia.

Itulah beberapa grup band yang pernah jadi bintang tamu di acara Radio Show TV One. Selain tiga band di atas, musisi lain yang pernah diundang di acara tersebut adalah Burgerkill, Balawan Trio, Power Metal, PAS Band, Voodoo, dan masih banyak lagi. Berkat banyak grup band yang muncul, Radio Show menjadi salah satu acara musik favorit, terutama bagi mereka yang bosan dengan program musik yang itu-itu saja.

Selanjutnya : Waspada Gejala Maag dalam Tubuh
Sebelumnya: Macam-Macam Shalat Sunnah dan Manfaatnya
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Loading...