Harga Camera SLR Canon di Bawah 4 Juta dan 5 Juta


Saat ini, kamera menjadi salah satu kebutuhan yang wajib dimiliki, terutama bagi Anda yang hobi travelling atau pemilik toko online. Kamera digital saku sekarang sudah mulai tersaingi dengan kamera SLR, yang performanya lebih bagus tetapi memiliki harga bersaing. Apalagi, saat ini banyak merk kamera yang menawarkan harga murah. Salah satu merk kamera yang banyak dicari adalah Canon. Berikut ini adalah harga camera SLR Canon di bawah 4 juta dan 5 juta yang bisa menjadi pilihan anda.

Canon Powershot G12

Kualitas Canon tidak perlu diragukan lagi, warna yang dihasilkan untuk foto indoor memiliki ledakan warna mencolok dengan detail juara. Harga Canon Powershot G12 ada pada kisaran Rp.3.800.000–Rp.4.000.000.

Canon EOS 100D

Kamera SLR ini mempunyai resolusi 12 megapiksel dan memiliki mode scene yang mudah dipakai. Kamera ini juga bisa merekam video yang berkualitas dengan kecepatan 25 hingga 30 frame tiap detiknya. Harganya Rp.4.000.000.

Canon EOS 600D

Kamera ini menawarkan fitur auto fokus 9 titik. Dan, mempunyai sensor 18mp APS-C Cmos yang bisa menangkap gambar dengan jernih. Kamera ini juga memiliki teknologi video snapshot dengan durasi pendek yang bisa digabung ke dalam file video tunggal. Harganya Rp.4.900.000.

Canon EOS 1100D KIT 18-55 IS

Kamera ini memiliki resolusi 12 MP dengan LCD 2,7” dan baterai Lithium. Harganya Rp.4.650.000.

Canon EOS 500D Body Warna (Grey, Red, Brown)

Kamera ini cocok untuk profesional maupun pemula. Memiliki resolusi 15,1 megapixel, TFT LCD 3.0”, dan Full HD 1080. Harganya Rp.4.959.000.

Banyak yang menganggap jika kamera DSLR murah hanyalah bagi pemula. Akan tetapi, saat ini yang membedakan DSLR pemula dan profesional adalah pada fitur dan fasilitasnya. Namun, semuanya kembali pada pemakainya, karena hasil jepretan foto tidak hanya bergantung dari harga, tetapi juga ilmu fotografi yang dimiliki. Jadi, tunggu apa lagi, segera tentukan pilihan untuk harga camera SLR Canon di bawah 4 juta dan 5 juta di atas, untuk bisa lebih banyak belajar tentang Ilmu Fotografi. Meskipun murah, tapi tidak murahan.

Semoga bermanfaat!

Selanjutnya : Membuat Latar Belakang yang Paling Bagus dalam Karya Ilmiah
Sebelumnya: Menguak Kehidupan dalam Air dengan Gambar Dasar Laut
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar