Daftar Harga dan Tipe HP Samsung yang Touchscreen


Harga dan tipe HP Samsung yang touchscreen kini mulai beragam. Jika di awal kemunculannya, ponsel layar sentuh adalah ponsel ‘kelas atas’ dan harganya relatif mahal untuk kalangan masyarakat kebanyakan. Kini, ponsel layar sentuh atau touchscreen semakin ‘membumi’ alias semakin terjangkau.

Harga HP Samsung Layar Sentuh

Samsung sudah mengeluarkan ponsel low end dengan layar sentuh, yang tentu saja harganya sangat terjangkau alias murah meriah. Ini adalah Samsung tipe Champ Neo Duos C3262. Memang, ponsel ini tidak memiliki fitur-fitur yang beragam, namun cukup layak digunakan oleh mereka yang ingin merasakan teknologi touchscreen.

Yang paling menarik dari HP ini adalah bentuknya yang kecil. Tentu saja hal ini memudahkan bagi mereka yang kurang suka dengan bentuk-bentuk ponsel yang besar. HP mungil mudah digenggam dan disimpan dalam saku. Apalagi bobotnya hanya 82 gram. Layar ponselnya adalah TFT Touchscreen dengan resolusi 240 x 320 piksel. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera VGA.

Dari segi kapasitas penyimpanan data, ponsel ini memang tidak bisa terlalu diharapkan. HP Samsung ini hanya memberikan memori internal dengan kapasitas 20 MB, namun tersedia port untuk MicroSD untuk memperbesar kapasitas penyimpanan hingga 32 GB. Untuk semua fasilitas tersebut, Samsung mematok harga sekitar Rp.580.000,00 saja.

HP Samsung low end ini bisa digunakan untuk 2 SIM card sekaligus, alias dual SIM card. Kedua SIM card yang bisa digunakan adalah GSM. Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan fitur vibration dan ringtone MP3. Tersedia juga 3,5 mm Jack Audio Speakerphone.

Namun, ponsel ini tidak cocok bagi mereka yang membutuhkan layanan internet setiap saat, karena tidak ada fasilitas 3G pada handphone ini. Ponsel ini pun tidak memiliki fitur EDGE, hanya GPRS saja, tanpa bluetooth dan infrared.

Untuk berinternet, ponsel ini menyediakan fitur browser Opera Mini, namun tanpa GPS. Ponsel ini juga memberikan fitur tambahan seperti SNS integration, organizer, serta predictive text input. Dengan dual SIM card yang bisa diaktifkan keduanya bersama-sama, tentu ponsel dengan harga dan tipe ini sudah merupakan HP Samsung yang menggunakan teknologi touchscreen yang relatif terjangkau.

Itulah harga dan tipe HP Samsung yang touchscreen.

Selanjutnya : Hubungan Politik dan Globalisasi
Sebelumnya: Memilih Musik Mp3 Barat Terbaru
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar