Mengintip Harga Monitor PC Bekas


Menjamurnya monitor LCD di pasaran membuat banyak penggiat komputer berlomba-lomba menjual monitor CRT cembungnya. Selain karena mengikuti tren, monitor LCD memang lebih tipis dan penempatannya di atas meja komputer tidak makan tempat. Jadilah sejumlah toko komputer mulai mencetak brosur harga barang di tokonya dengan tambahan daftar harga monitor PC bekas.  Bagi mereka ini ladang rezeki yang tidak boleh dianggap remeh.

Harga Monitor PC Bekas

Banyak varian harga yang ditawarkan ketika kita hendak membeli monitor komputer. Dari harga yang normal barang hingga harga monitor bekas. Harga monitor PC bekas bervariasi bergantung merek, jenis monitor, dan kondisi monitor. Beberapa monitor komputer bekas yang masih dihargai di pasaran diantaranya adalah sebagai berikut:

• Monitor CRT cembung 14 inchi merek lokal umumnya dihargai di pasaran kurang dari Rp 150.000. Sedangkan harga monitor CRT cembung 14 inchi merek terkenal seperti Samsung, LG, Compaq, dan Sony umumnya dihargai sekitar Rp 200.000

• Monitor CRT cembung 15 inchi merek lokal umumnya dihargai kurang dari Rp 200.000. Dan harga monitor Pc bekas CRT cembung 15 inchi merek terkenal umumnya dihargai sekitar Rp 225.000

• Monitor CRT cembung 17 inchi merek lokal umumnya dihargai kurang dari Rp 230.000.  Sedangkan monitor merek terkenal dihargai sekitar Rp 300.000.

• Monitor CRT flat 15 inchi merek terkenal umumnya dihargai sekitar Rp 250.000. Dan nanti akan dilihat kondisi layar itu sendiri.

• Monitor CRT flat 17 inchi merek terkenal umumnya dihargai sekitar Rp 350.000. Sedangkan untuk merek lokal akan dihargai di bawah itu.

• Monitor LCD bekas 15 inchi merek terkenal umumnya dihargai sekitar Rp 650.000.

• Monitor LCD bekas 17 inchi merek terkenal umumnya dihargai sekitar Rp 850.000.
Harga monitor PC bekas di atas hanya sebagian kecil saja dan dapat berubah sewaktu-waktu. Meski jual beli dolar terhadap rupiah tidak terlalu berpengaruh pada jual beli monitor komputer bekas, tetapi hal ini bisa memengaruhi kebijakan si empunya toko dalam menentukan harga. Sebab penentuan harga ini tergantung dari kondisi monitor bekas itu sendiri, bisa dilihat dari berbagai sudut pertimbangan.

Semoga dapat membantu Anda yang sedang mencari harga monitor yang berada di kisaran berapa saja, sehingga dapat memudahkan Anda untuk menentukan badget yang cocok dan sesuai dengan yang diinginkan. Jenis merek yang diinginkan tergantung dari badget keuangan yang Anda miliki.

Selanjutnya : Tips Pilih Nama Bayi Laki Lahir Hari Jumat
Sebelumnya: Kata Penyemangat untuk Sahabat Yang Merasa Putus Asa
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar