Harga Sleeping Bag Berbagai Tipe dan Merek

Bagi Anda yang gemar kegiatan outdoor, berpetualang, dan juga traveling ala ransel, informasi tentang harga sleeping bag tentunya akan sangat menarik.Sleeping bag adalah salah satu perlengkapan yang penting untuk dimiliki para petualang yang biasa tidur di alam bebas. Sleeping bag atau kantong tidur ini digunakan sebagai tempat tidur sekaligus selimut yang menghangatkan seluruh tubuh di saat cuaca sangat dingin.

Sebelum menikmati aktifitas outdoor¸ jangan pernah lupa untuk memeriksa kondisi sleeping bag Anda. Pastikan tidak ada lubang, sobekan atau kerusakan lain yang membuat Anda tidak bisa mengenakannya dengan nyaman saat Anda membutuhkan. Segera perbaiki semua kerusakan sebelum berangkat. Namun jika Anda membutuhkan sleeping bag baru, berikut beberapa informasi harganya.

Sleeping Bag dengan Kisaran Harga Rp 100.000 – Rp 200.000

Sleeping bag dalam kisaran harga ini adalah tipe yang paling sering dibeli oleh para petualang muda, pelajar atau mahasiswa yang gemar mendaki gunung – gunung di Indonesia. Selain harganya yang terjangkau, sleeping bag ini juga cukup nyaman dan menghangatkan saat berada di area pegunungan.

Beberapa merek sleeping bag dengan kisaran harga ini adalah Seven Summit berbagai ukuran (Rp 115.000 – Rp 170.000), Avtech (sekitar Rp 125.000), Surabaya (Rp 100.000), Slamet (Rp 167.000 – Rp 173.000), dan Jack Wolfskin (sekitar Rp 130.000).

Sleeping Bag dengan Kisaran Harga Rp 200.000 – Rp 500.000

Untuk harga sleeping bag kisaran ini, tentunya kualitas produk lebih baik, akan memberikan kenyamanan yang lebih, dan juga lebih awet. Sleeping kelas menengah ini pada umumnya dibuat dengan desain yang lebih menarik dan juga ringan sehingga memudahkan Anda saat membawanya dalam petualangan.

Pilihan sleeping dalam kisaran harga ini adalah; Eiger berbagai tipe (sekitar Rp 300.000 sampai lebih dari Rp 600.000), Deuter Dreamlite (sekitar 500.000), dan Lafuma Venturi (sekitar Rp 450.000).

Sleeping Bag dengan Kisaran Harga di atas Rp 1.000.000,-

Jenis sleeping bag yang dijual dalam kisaran harga lebih dari 1 juta rupiah adalah sleeping bag yang biasanya digunakan oleh para pendaki – pendaki gunung professional. Kantong tidur ini telah didesain sedemikian rupa untuk kenyamanan saat digunakan dan dibawa, kehangatan maksimal, dan juga keamanan serta kesehatan penggunanya. Bahan yang digunakan adalah bahan yang cukup ringan sehingga tidak memberatkan saat mendaki gunung dan juga jauh lebih awet.

Salah satu sleeping bag yang dijual dalam kisaran harga ini adalah sleeping Marmot Sawtooth (sekitar Rp 2.200.000,-). Sleeping bag impor ini dibuat dengan isian bulu angsa dan bahan luar pilihan yang super awet.

Demikian informasi mengenai harga sleeping bag, semoga bermanfaat.

Loading...
Selanjutnya : Harga Tabung Las Oksigen
Sebelumnya: Harga Porselen Lantai Platinum
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar