Harga Tas Louis Vuitton Asli di Indonesia

Salah satu tas bermerk terkenal adalah Louis Vuitton. Tas ini diciptakan oleh seorang warga negara Prancis yang kemudian pindah ke paris dan memulai awal karirnya disana yaitu, Louis Vuitton. Sebagai barang yang tergolong mewah tentu saja barang ini tidak dijual sembarangan. Harga tas Louis Vuitton asli di Indonesia sangatlah mahal tergantung jenis dan ukurannya. Harganya bisa mencapai 15 juta sampai 20 jutaan. Tas Louis Vuitton juga dikenal dengan nama tas LV.

Peminat Tas LV

Tingginya peminat tas bermerk LV ini membuat banyak produsen nakal yang mencoba untuk membuat tiruannya dan menjualnya dengan harga yang jauh lebih murah dari harga barang aslinya. Sasaran mereka adalah para wanita yang ingin bergaya namun tidak punya cukup uang untuk membelinya.

Barang Tiruan

Bagi mereka yang ingin tampil gaya, barang tiruan bukan lagi menjadi masalah yang penting bagi mereka adalah bagaimana tetap tampil sempurna walaupun hanya dengan barang tiruan.Barang tiruan atau yang biasa disebut dengan barang KW ini semakin menjamur di Indonesia.

Barang tiruan ini bahkan terbagi menjadi beberapa tingkat yang menentukan tingkat kualitas bahan pembuatnya serta harganya di pasaran. Rata-rata harga barang KW ini tidak sampai 1/10 dari harga aslinya.Ada barang KW semi super, KW super premium, KW semi original dan KW original.

Barang KW original adalah jenis tiruan yang paling mirip dengan aslinya dan paling mahal harganaya dibanding jenis lainnya. Namun demikian, hargnaya tidak akan mencapai belasan juta namun hanya 1/10 harga aslinya. Entah siapa yang pertama kali menciptakan tingkatan seperti itu. Namun, yang pasti maraknya barang KW ini membuat para konsumen jadi ragu untuk membeli barang asli karena takut tertipu dengan barang yang mereka beli.

Sebagai salah satu tas bermerk yang banyak diminati di Indonesia, tas LV selalu berusaha untuk memuaskan konsumennya. Salah satunya yaitu dengan menciptakan produk – produk baru yang lebih modern dan berkualitas baik dari segi bentuk maupun bahan pembuatnya. Namun tetap saja setiap ada produk keluaran baru dari LV, tak lama berselang pasti diikuti pula oleh produsen lain yang membuat tiruannya. Tentunya dengan iming-iming harga yang murah yang jauh dari harga tas LV yang sebenarnya.

Padahal menurut berbagai sumber tas Louis Vuitton tidak pernah memberikan diskon kepada para konsumennya apalagi menjualnya secara obral besar-besaran demi menjaga mutu dan merk dagang tas itu sendiri agar senantiasa menjadi barang yang ber”kelas” dan  menjadikannya sebagai kebanggaan bagi para konsumennya.

Wanita dan gaya memang tidak bisa dipisahkan. Terutama bila mereka berasal dari kalangan atas yang tidak mempermasalahkan uang. Produk asli adalah yang mereka cari, berapapun harga tas Louis Vuitton asli di Indonesia, pasti akan tetap menjadi barang buruan mereka demi menunjang penampilan dan agar bisa selalu tampil elegan.

Selanjutnya : Manfaat Lumut Tanduk Bagi Kehidupan Manusia
Sebelumnya: Mengenal Kebudayaan Suku Batak Simalungun
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Loading...