Herbal sebagai Obat Tradisional untuk Penyakit Gatal yang Menjalar

Penyakit kulit memang dapat mempengaruhi penampilan, apalagi jika penyakit kulit yang berhubungan dengan kegatalan pada kulit. Biasanya dibutuhkan obat tradisional, untuk pembahasan kali ini penulis ingin membahas mengenai obat tradisional untuk penyakit gatal yang menjalar.

Dalam dunia pengobatan tradisional yang terkenal adalah pengobatan herbal. Memang sangat dianjurkan untuk penyakit yang satu ini menggunakan obat herbal.  Disarankan menggunakan tricajus,tricajus ini terbuat dari tribulus terrestris, yaitu  obat ini sangat ampuh untuk mengobati penyakit gatal-gatal tersebut.

Loading...

Mengenai obat tersebut, tricajus sudah terbukti dan diakui dalam dunia international, bahkan fao (food & agricultuture organization) sangat menganjurkan untuk makanan kesehtan yang sangat baik dan aman dan makanan ini juga sebagai makanan utama bagi para astronot nasa.

Ada beberapa pembahasan menarik perihal pemakaian obat tersebut sebut saja tim piala dunia jepang, bahkan dalam penelitian dalam menemukan obat untuk meningkatkan stamina menggunakan  tribulus terresteris.

Penyakit gatal sendiri memiliki penyebabnya, diantaranya penyakit gatal dapat disebabkan oleh alergi terhadap makanan, makanan yang dapat menyebabkan alergi seperti telur, ikan, kerang, jenis makanan kacang, udang. Selain itu ada juga jenis obat yang dapat menyebabkan alergi seperti jenis penicillin, vaksin dan opium.

Bahan protein berupa serbuk seperti debu rumah, debu dari bulu ayam, ketombe binatang yang dapat masuk melalui hidung juga dapat menyebabkan alergi.

Ada juga alergi yang disebabkan karena pengaruh cuaca yang sangat dingin atau karena terlalu panas akibat sinar matahari. Faktor psikologis dari sang pasien seperti emosi juga dapat menjadi alergi pada seseorang.

Obat tradisional untuk penyakit gatal yang menjalar sudah kita ketahui. Namun penyakit gatal itu sendiri juga perlu diketahui. Penyakit gatal atau dapat kita sebut penyakit kulit adalah penyakit yang disebabkan oleh beberapa bakteri sehingga dapat merusak jaringan kulit, dan dapat mengakibatkan borok pada kulit.

Selain itu ada penyakit kluliot, dimana penyakit ini ada berbagai macam seperti hanya seperti biduran, bintik-bintik, penyakit kulit seperti tersundut, penyakit kulit seperti gelembung air atau kuman air, sebagain besar bermula pada tangan atau kaki yang dapat menjalar ke seluruh tubuh.

Kebersihan dalam penggunaan air juga perlu diperhatikan dan juga kebersihan dalam merawat kesehatan kulit kita sendiri, agar terjauh dari terjangkitnya penyakit gatal yang menjalar.

Loading...
Selanjutnya : Mencari Hadiah Cocok untuk Akikah
Sebelumnya: Gosip Personil Backstreet Boys yang Meninggal
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar