Bagaimana sih Cara Mengaktifkan iBanking BCA?

Setelah kamu berhasil membuka rekening BCA dan memiliki ATM, kini saatnya belajar cara mengaktifkan iBanking BCA. Terutama bagi kamu yang aktif berjualan online, memiliki iBanking jelas sebuah kewajiban. Memiliki iBanking akan mempermudah dirimu dalam mengecek mutasi dan saldo terakhir. Kamu tidak perlu wira-wiri dari rumah ke ATM hanya untuk mengecek saldo dan mutasi. iBanking sangat membantu dan menghemat banyak waktu dan tenaga yang kamu punya.

Jika saat melakukan pembukaan rekening BCA kamu belum sempat melakukan pendaftaran fasilitas iBanking, kamu bisa kok mendaftar untuk mendapatkan fasilitas tersebut melalui ATM. Caranya pun sangat mudah.

Masukkan kartu ATM ke mesin yang tersedia, ikuti langkah sebagaimana ketika kamu mau melakukan penarikan uang atau pengecekan saldo. Hanya bedanya kamu memilih tab yang daftar eBanking atau autodebet, lalu pilih bagian Internet banking, setelah itu kamu akan diminta untuk mengetik PIN yang akan digunakan sebagai kode rahasia saat kamu mengakses iBanking BCA.

Kamu bisa menggunakan PIN yang sama dengan PIN ATM-mu atau gunakan enam digit angka yang lain sesukamu. Pilih angka yang tidak mungkin bisa ditebak oleh orang lain. Setelah kamu berhasil mengetikkan PIN tersebut, ketik ulang PIN yang tadi dibuat. Proses pendaftaran lewat ATM pun telah selesai.

Saat struk ATM keluar dari mesin, kamu akan mendapatkan user ID yang akan kamu gunakan login ke iBank lewat laptop, PC atau smartphone kamu.

Sesampainya di rumah ketik alamat www.klikbca.com lalu arahkan kursor ke bagian login. Masukkan user ID yang tertera di struk ATM dan masukkan PIN yang tadi telah kamu buat di ATM. Lalu klik login dan setuju pada setiap persyaratan yang diminta. Setelah itu masukka alamat email untuk proses konfirmasi.

Lakukan proses konfirmasi dengan mengklik link yang dikirim BCA ke alamat email-mu. Setelah proses konfirmasi selesai, internet banking-mu sudah siap digunakan. Hanya saja untuk saat ini kamu baru bisa melakukan transaksi non financial, seperti pengecekan mutasi dan saldo.

Jika kamu ingin melakukan transaksi financial melalui iBanking BCA, maka temuilah customer service di kantor terdekat dan minta permohonan untuk dibukakan fasilitas iBanking untuk transaksi finansial. Proses tersebut akan dikenai biaya Rp.10.000,- dan nantinya kamu akan mendapatkan token yang akan membantumu melakukan proses transaksi finansial. Selamat mencoba ya!sildalis sildenafil+tadalafilmotilium sciroppo costo

Selanjutnya : Cara Daftar Adsense dengan Mudah dan Cepat Diterima
Sebelumnya: Cara Membuka Rekening BCA
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

//adsnya disini