Iblis Penyebab Bencana Alam di Dunia

Iblis penyebab bencana alam di dunia. Pernyataan tersebut mungkin membuat sebagian orang bertanya-tanya. Bagamana mungkin iblis bisa membuat bencana alam di dunia ini. saat ini bencana alam sudah sangat banyak sekali terjadi. Ribuan bahkan jutaan orang di dunia meninggal akibat bencana alam. Di Indonesia sendiri sudah sangat sering terjadi bencana alam.

Bencana Alam Karena Iblis

Loading...

Iblis merupakan musuh yang amat nyata bagi manusia. Hal ini telah tertuis jelas di dala al quran. Saat ini iblis seolah memegang kendali dunia. Iblis memang tidak menunjukkan wujudnya secara langsung. Namun iblis masuk ke aliran darah manusia dan mempengaruhi manusia untuk berbuat kerusakan di muka bumi ini.

Manusia tidak lagi peduli dengan alam. Yang dipikirkan hanyalah kepentingan dirinya sendiri. Manusia pun seolah sudah diperbudak oleh harta. Sebagai contoh, rusaknya hutan yang rata-rata disebabkan karena ulah manusia. Belum lagi penggunaan berbagai macam bahan hingga akhirnya bumi semakin panas. Tak heran jika suhu bumi kini semakin meningkat.

Dalam melakukan itu semua, manusia tidak bekerja sendirian. Melainkan ada iblis yang mempengaruhinya sehingga manusia mau berbuat demikian. Jadi iblis peyebab bencana alam di dunia ini memang benar adanya.

Kiamat Besar

Beberapa hadis menyebutkan bahwa banyaknya bencana alam yang terjadi di dunia merupakan salah satu tanda akan terjadinya kiamat besar. Bahkan dunia kini sudah mulai dikuasai oleh para pengikut iblis. Meskipun secara perlahan, namun yang mereka lakukan merupakan tanda dari kiamat besar.

Anda mungkin pernah mendengar tentang dajjal. Diceritakan bahwa Dajjal merupakan iblis bermata satu yang pada hari akhir nanti hanya bisa dikalahkan oleh Nabi Isa. Tahukah anda bahwa saat ini sedang ada kelompok yang akan menyambut kedatangan Dajjal. Caranya adalah dengan membuat kerusakan di dunia. Mereka melakukannya secara perlahan dan mempengaruhi otak manusia sehingga manusia berfikir bahwa yang dilakukan adalah suatu yang biasa dan kebanyakan manusia akan menganggap sesuatu yang salah itu adalah benar dan sebaliknya.

Contoh nyata, kini seks bebas semakin merajalela dan hal tersebut sudah dianggap sebagai suatu yang sangat biasa. Belum lagi kaum homo atau lesbi yang kini sudah diperbolehkan untuk menikah. Hal tersebut merupakan awal dari bencana alam dan kiamat besar yang akan terjadi dunia.

Jadi, pernyataan yang menyebutkan bahwa iblis penyebab bencana alam di dunia sangat tdak salah. Meskipun semuanya tetap berdasarkan izin Allah, namun jika manusia lebih berpikir lag dan tdak memihak pada iblis, mungkin manusia bisa menghadapi bencana apupun yang terjadi dengan menyerahkan semuanya kepada Allah sehingga mendapatkan balasan surga.

Loading...
Selanjutnya : Kebutuhan Gizi dan Nutrisi Bayi Umur 10 Bulan
Sebelumnya: Hidrolase Adalah Jenis Enzim
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar