Cara Belajar Ilmu Tenaga Dalam Tanpa Emosi


Ilmu tenaga dalam memang menjadi ilmu yang banyak diminati, khususnya bagi pecinta dunia supranatural. Selain karena menggunakan tenaga dalam dianggap hebat, ilmu ini juga mampu melindungi pemiliknya. Zaman dahulu ilmu tenaga dalam tanpa emosi dipelajari untuk mempertahankan Indonesia dari serangan penjajah sehingga ada banyak pribumi yang menguasai ilmu ini. Meskipun demikian, saat ini prosentase yang masih menguasai ilmu tenaga dalam menurun drastis dibandingkan dulu.

Keuntungan Memiliki Ilmu Tenaga Dalam

Keuntungan yang dapat diperoleh setelah menguasai ilmu tenaga dalam juga beragam, kebanyakan orang menggunakannya untuk melindungi diri dari serangan musuh. Ilmu tenaga dalam mampu membuat musuh kalang kabut hanya dengan sedikit gerakan yang Anda keluarkan. Selain itu, dengan ilmu tenaga dalam yang dimiliki, Anda juga dapat mengobati penyakit orang lain, meningkatkan ketajaman indera, bahkan untuk meringankan tubuh.

Masing-masing orang sebenarnya mempunyai tenaga dalam. Untuk mengaktifkan tenaga dalam diperlukan latihan. Namun ada pula tenaga dalam yang keluar ketika diri Anda menghadapi tekanan, misalnya dalam kondisi normal, Anda mudah lelah ketika berlari meskipun hanya jarak 100 meter. Namun ketika dikejar penjahat, Anda bisa berlari lebih dari 1 km tanpa merasa lelah.

Tenaga dalam dapat dipelajari dengan teknik pengolahan nafas. Indikator aktifnya tenaga dalam ditunjukkan dengan rasa panas atau dingin dari dalam tubuh. Teknik olah fisik juga menunjang latihan tenaga dalam. Tenaga dalam juga dapat muncul karena keyakinan seseorang pada Allah SWT yang terkadang tanpa latihan pun dapat dikuasai.

Mempelajari tenaga dalam membutuhkan ketelatenan dan keseriusan. Tenaga dalam bukanlah suatu ilmu yang dibangkitkan melalui mantera atau amalan khusus, melainkan diperoleh melalui latihan sistem pernapasan. Ilmu tenaga dalam dapat dipakai untuk melakukan pukulan jarak jauh dan menghancurkan benda-benda tanpa alat bantu, bukan dengan bantuan makhluk halus.

Bagi Anda yang tertarik mempelajari ilmu tenaga dalam tanpa emosi, tidak perlu khawatir dengan pantangan-pantangan seperti mempelajari ilmu tenaga metafisik. Namun yang perlu Anda ketahui, ilmu ini tidak dapat ditarik lagi setelah Anda berhasil mempelajarinya, sehingga manfaatkanlah ilmu tenaga dalam dengan sebaik-baiknya. Semoga bermanfaat

Selanjutnya : Fungsi Chatting dan Tata Krama dalam Menggunakannya
Sebelumnya: Apa Ciri Pasar Persaingan Sempurna?
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar