Isi Lagu Justin Bieber

Justin Bieber. Siapa yang tidak mengenal nama penyanyi dari Kanada ini. Berangkat dari fenomena Youtube, penyanyi yang diproduseri Usher ini kini menjadi selebritas dunia. Salah satu lagu Justin Bieber yang fenomenal adalah lagu berjudul “Baby”. Lagu baby ini jelas bukan berisi lirik tentang bayi. Baby dalam bahasa Inggris bisa bermakna panggilan sayang kepada gadis yang kita suka. Berikut ini isi lagu baby Justin Bieber.

Lirik di baris pertama dan kedua, yang artinya: Aku tahu kamu mencintaiku, aku tahu kamu perduli.
Dari lirik bait pertama di baris pertama dan kedua saja sudah bisa diketahui akan lari ke mana lagu ini. Kisahnya bercerita mengenai rayuan seorang remaja kepada gadis yang disukainya.

Lalu terjemah untuk baris ketiga dan keempat: Teriakkanlah kapan pun, dan aku akan dating.
Gairah remaja yang sangat spontan. Saat anda merasa jatuh cinta, rasanya akan sangat romantis jika pasangan mengungkapkan perasaannya di hadapan orang banyak dan semua orang tahu perasaannya kepada anda.
Pada baris ketiga dan keempat di bait pertama adalah: Kamu menginginkan cintaku, kamu menginginkan hatiku, dan kita tak akan pernah terpisahkan.

Gairah muda ini semakin dikuatkan dengan lirik pada baris tersebut. Masuk ke bait kedua, ada keraguan dari penyanyi lagu ini, dia kemudian mempertanyakan kembali keseriusan si gadis.

Gadis, berhentilah bercanda. Kita hanya teman, apa maksudnya. (Pandanganmu) menyiratkan ada (pria) yang lain ketika kita saling berpandang. Cinta pertamaku, mematahkan hatiku untuk pertama kalinya.

Rupanya, si gadis tidak menganggap si pria lebih dari teman. Akan tetapi si pria tidak menerima dan meminta penjelasan. Pada akhirnya dia merasakan kalau si gadis sudah membuatnya patah hati. Baru pada bait refrain, kata “baby” digunakan. Itu dimaksudkan sebagai kata keluhan dan harapan saja saat si pria memanggil gadisnya.

Sayang… sayang… sayang… oh. Kukira kamu akan terus menjadi milikku.Begitulah isi lagu baby justin bieber. Lagunya sangat earcatchy atau “ramah” di telinga. Selain nadanya yang enak didengar, isi liriknya pun sangat mengena di hati para remaja. Tak heran jika lagu ini sempat menduduki peringkat pertama di dunia.

Itulah isi lagu Justin Bieber.

Loading...
Selanjutnya : Beberapa Operasi Khusus yang Pernah Dilakukan Kopassus
Sebelumnya: Bagaimana Caranya Mengirim Tweet kepada Following?
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar