Siapa Istri Batosaii?

Siapa istri Batosaii? Pertanyaan tersebut tentu dapat dijawab dengan mudah oleh penggemar manga dan anime berjudul Samurai X. Seperti yang kita ketahui, serial Samurai X ini adalah salah satu manga dan anime legendaris yang memiliki jalan cerita yang cukup seru.

Penggemar anime dan manga tentu tak asing lagi dengan Samurai X. Serial Samurai X ini memiliki judul asli Ruroni Kenshin ini menceritakan kisah perjalanan dari seorang Batosai yang bertaubat, yakni Kenshin.

Batosai adalah seorang pembunuh berdarah dingin yang paling mematikan sebelum Restorasi Meiji. Selain dikenal sebagai pembunuh berdarah dingin yang mematikan, Batosai juga dikenal pandai menggunakan pedang. Pada serial Samurai X menceritakan seorang Batosai yang bertobat dan kembali ke jalan yang benar. Tak hanya itu, Samurai X juga mengisahkan Iika-liku kisah cinta Batosai dengan istrinya. Lalu siapa saja yang menjadi istri atau pasangan Batosai dalam serial Samurai X ini? Berikut ulasan singkatnya.

Tomoe Yukishiro

Tomoe Yukishiro adalah istri Batosai yang terbunuh oleh Batosai sendiri karena tidak sengaja. Awal kisahnya adalah ketika Batosai membunih calon suami Tomoe Yukishiro dan akhirnya meninggalkan dendam dalam diri Tomoe Yukishiro.

Untuk melancarkan balas dendamnya, Tomoe Yukishiro menarik Batosai agar mendekatinya, dengan demikian ia akan lebih mudah membalas dendam. Namun, Tomoe Yukishiro dan Batosai akhirnya saling jatuh cinta dan keduanya menikah.

Saat hari penyerangan untuk membunuh Batosai tiba, Tomoe Yukishiro melindungi suaminya dan tak sengaja menorehkan pisaunya ke pipi Batosai dan meninggalkan bekas luka silang. Batosai sendiri secara tak sengaja menusuk Tomoe Yukishiro, istrinya, karena tak dapat menghindari gerakannya. Tomoe Yukishiro akhirnya tewas di tangan Batosai.

Kaoru Kamiya

Kaoru Kamiya awalnya tak mengetahui bahwa Kenshin adalah Batosai di masa lalu. Ketika Kaoru Kamiya mengetahui Kenshin adalah Batosai, ia pun menyerang Kenshin karena beranggapan bahwa Batosai akan menyerang dan membunuhnya.

Namun hal tersebut tidak terjadi karena Kenshin sang Batosai telah bertobat dan tidak lagi menjadi seorang pembunuh berdarah dingin. Kenshin pun akhirnya diizinkan untuk tinggal di pondok Kaoru Kamiya dan membantu mengurus dua orang anak kecil.

Seiring berjalannya waktu, Kaoru Kamiya dan Kenshin akhirnya saling jatuh cinta dan di akhir cerita, Kaoru Kamiya menikah dengan Kenshin dan memiliki seorang anak. Secara umum, kisah Samurai X ini cukup menarik. Sampai di sini dulu pembahasan mengenai istri Batosaii, semoga bermanfaat bagi pembaca semua.

Selanjutnya : Hubungan Minat Baca terhadap Kemampuan Menulis Karya Ilmiah Erat Sekali
Sebelumnya: Kelemahan dan Keuntungan Cek untuk Transaksi Perdagangan
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Loading...