Jam Anak Muda Tren Masa Kini

Dunia fashion dan aksesori terus saja mengalami perkembangan. Setiap detik ada saja model terbaru yang diperkenalkan ke masyarakat. Para kreatornya juga terus memutar otak untuk menciptakan sesuatu yang baru. Begitu pun yang terjadi di kalangan remaja. Munculnya jam anak muda tren masa kini, menjadi incaran baik laki-laki maupun perempuan.

Sedikit mengintip sejarah, jam tangan atau lebih dikenal dengan sebutan arloji diperkenalkan oleh The Hamilton Wacth Co of Lancaster, pada tahun 1957 di Amerika Serikat tepatnya di Lancaster, Pennsylviana. Sebenarnya, penelitian untuk menghasilkan arloji elektrik ini dimulai sejak tahun1946 silam, sekitar satu dekade sebelum akhirnya di-launching secara resmi oleh sebuah perusahaan jam pertama.

Namun sayangnya, Hanilton Electric Digital Obsolete harus menghentikan untuk memproduksi arloji elektrik di tahun 1969, lantaran beberapa perusahaan sejenis telah menemukan teknologi terbaru dan pastinya lebih canggih yang sesuai dengan kemajuan zaman.

Jenis Jam Anak Muda

Pada sebagian anak muda, mengikuti tren terbaru dijadikan sebagai gaya hidup. Bukan hanya dalam pemilihan busana, namun penggunaan ornamen tambahan seperti jam tangan juga dianggap wajib. Di bawah ini ada beberapa jenis jam anak muda tren masa kini yang bisa dijadikan referensi untuk sekedar mengikut kemajuan jaman, diantaranya:

1. Jam Fabron

Jam tangan jenis ini biasanya digandrungi oleh remaja laki-laki. Apalagi ditambah dengan fitur kalender membuatnya terlihat lebih dinamis. Pemilihan warna kuning pada indexnya serta warna hitam pada bodi dan tali jam membuatnya terlihat sangat menarik.

2. Jam Rafaello

Jam ini dilengkapi dengan dual movement yang membuat penampilannya semakin keren dan menarik. Apalagi dilengkapi dengan beberapa fitur, seperti lampu, kalender, stopwatch, alarm. Ditambah lagi, jam ini anti air. Pemilihan warna hitam membuatnya terlihat sangat elegan.

3. Jam Viera

Jenis ini, khusus untuk digunakan di kalangan perempuan. Ini lantaran, warna ungu yang dipilih sebagai dasar dari jam Viera membuatnya terlihat sangat manis di tangan seseorang.

4. Jam Neo Vinnie

Jam yang talinya terbuat dari karet ini, membuat siapa pun yang memakai akan menjadi lebih nyaman. Dengan pelihan warna yang cerah, membuatnya terlihat lebih trendi dan bisa digunakan dengan gaya busana apa saja.

Itulah, beberapa jam anak muda tren yang menjadi incaran para ABG. Disarankan untuk menggunakan arloji sesuai dengan kebutuhan saja, dan tentunya arlogi yang sesuai dengan kemampuan dompet. Hal yang identik dengan anak muda adalah desainnya yang kekinian dan warna-warna yang cerah.

Selanjutnya : Puisi yang Bertema Lingkungan Hidup
Sebelumnya: Lagu Hits Indonesia 80-an
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Loading...