Jam Offline Bca Internet


Bagi Anda pengguna BCA dan ingin memperoleh layanan yang mudah dan praktis, maka saatnya beralih ke internet banking BCA. Jam offline BCA internet tidak ada, ini selalu online setiap saat. Dengan menggunakan internet banking BCA, Anda akan lebih mudah dalam melakukan transaksi keuangan dan dengan kemananan yang lebih terjamin.

Layanan dari Internet banking ini tidak hanya mencakup transaksi pengiriman uang atau transfer. Anda dapat malakukan pembayaran, seperti PLN, listrik, pulsa, tiket pesawat, dan lainnya. Bahkan, apabila ingin melakukan pembelian barang secara online, Anda hanya tinggal melakukan transfer secara online, dan menunggu datangnya barang pesanan Anda.

Ada beberapa layanan untuk internet banking BCA ini, yaitu BCA Mobile, BCA KlikPay, KlikBCA, dan mBCA. Anda akan dapat melakukan transaksi melalui Android, Blackberry, smartphone lainnya, atau pun laptop Anda dengan akses internet. Dengan ini, Anda tidak perlu lagi untuk mencari ATM dalam melakukan transaksi, terutama pada malam hari. Karena internet bankin BCA ini melayani selama 24 jam.

Apabila ingin mendafar, maka terlebih dahulu Anda harus memiliki rekening BCA. Anda bisa langsung mengajukan aplikasi untuk permohonan pembukaan rekening Tahapan, Tapres, dan BCA Dollar. Dan pendaftaran bisa langsung dilakukan di cabang BCA terdekat. Nantinya, Anda akan diberi petunjuk untuk melakukan akses dengan menggunakan BCA internet banking ini.

Setelah mendaftar dan diberi petunjuk untuk melakukan akses internet bangking, Anda akan dipandu untuk melakukan login dan diberikan kode akses agar dapat masuk ke situs yang memuat fasilitas e-banking BCA. Anda bisa klik http://www.bca.co.id, dan melihat berbagai informasi di dalamnya yang memuat tentang penggunaan internet banking BCA.

Setelah terdaftar secara resmi, maka Anda dapat langsung melakukan aktifitas pada situs yang bersangkutan dengan cara login terlebih dahulu dengan kode yang telah diberikan. Dengan menggunakan internet banking ini, Anda tidak perlu susah payah mengantri di ATM untuk melakukan transaksi keuangan. Namun, internet bankin ini tidak dapat dilakukan untuk pengambilan uang tunai.

Internet bankin menjadi salah satu layanan yang sangat bermanfaat bagi para nasabah. Walaupun masih terbilang baru di Indonesia, namun penerapan internet banking ini sekaligus sebagai salah satu solusi keamanan untuk nasabah, terutama pada zaman serba teknologi dan canggih seperti saat ini.

Selanjutnya : Cara Nonton TV RCTI di Internet dengan Mudah
Sebelumnya: Jam Makan Yang Menggemukkan
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar