Jenis Batu Kristal dan Kegunaannya


Mungkin bagi sebagian orang mempercayai adanya kekuatan dari sebuah batu hanyalah omong kosong belaka. Namun bagi mereka yang mempercayainya akan selalu mengenakan batu tersebut dengan berbagai tujuan seperti penyembuhan, memencarkan aura, menambah kharismatik, dan sebagainya.

Salah satu batu yang sering digunakan untuk berbagai keperluan adalah batu Kristal. Jenis batu Kristal yang ada di dunia jumlahnya sangat banyak. Beda jenis batu Kristal, akan beda pula kegunaannya.

Berikut ini beberapa jenis Kristal beserta kegunaannya.

  • Kristal Cats Eye. Batu ini dipercaya dapat menyembuhkan sakit kepala dan sakit syaraf dengan cara membuang energy negative yang tidak diinginkan tubuh dan memberikan ebergi protektf pada tubuh.
  • Krista Carnelian. Batu ini dipercaya dapat menghilangkan reumatik karena dapat membantu kualitas darah menjadi meningkat sehingga dapat membawa nutrisi pada seluruh organ.
  • Kristal Hematite. Batu ini dipercaya dapat memberikan motivasi bagi penggunanya untuk mencapai apa yang diinginkan dengan cara membuat orang tersebut menjadi lebih focus pada kebutuhannya yang mendasar. Namun, batu ini sebaiknya tidak dipakai oleh orang yang mmeiliki penyakit jantung dalam jangka waktu yang lama karena bisa menyebabkanluka pada daerah yang radang.
  • Kristal Jasper. Batu ini dipercaya dapat membantu menghilangkan stress dan meningkatkan sistem imun tubuh dengan cara memberikan ketenangan pada penggunanya.
  • Kristak Jasper Picasso. Batu ini dipercaya dapat memberikan rasa damai pada penggunanya. Bagi Anda yang pernah mengalami trauma di masa lalu akan mendapatkan rasa damai ketika mengenakan batu ini.
  • Kristal Moonstone. Batu ini dipercaya memiliki kekuatan atau energy yang sangat dasar dan memiliki semacam ikatan dengan bulan. Batu ini konon dapat membantu penggunanya melepaskan segala bentuk ketegangan serta memberikan efek stabil pada syaraf.
  • Kristal Obsidian Blue. Batu ini konon dapat memberikan perlindungan fisik, melancarkan kemampuan verbal, lebih jelas dalam berpikir serta menghilangkan rasa sakit.
  • Kristal Obsidian Black. Batu ini dipercaya dapat memberikan ketenangan batin pada penggunanya.

Demikianlah informasi tentang jenis batu Kristal dan kegunannya. Namun, perlu Anda ingat bahwa apapun yang terjadi baik sebelum atau sesudah memakai batu tersebut semua hanyalah karena Tuhan semata. Anda percaya atau tidak pada kegunaan batu tersebut, semua terserah pada diri Anda sendiri.

Selanjutnya : Cara Menghindari Ruam Popok pada Bayi
Sebelumnya: Mengenal Harga Saham
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar