Jenis-Jenis Anjing dan Harganya yang Termahal


Jenis-jenis anjing dan harganya yang ditetapkan di pasaran hewan memang berbeda-beda. Mahal atau murahnya relatif, tentunya disesuaikan dengan jenis dan keunggulan masing-masing anjing.

Dari sekian banyak anjing yang dijual dengan harga mahal, jenis anjing ras termasuk yang paling mahal dibandingkan dengan anjing-anjing lokal. Untuk satu ekor anjing ras saja bisa dibandrol dengan harga jutaan hingga puluhan juta rupiah. Bahkan untuk kriteria-kriteria anjing tertentu, sering dilelang dengan harga tawaran mencapai ratusan juta rupiah.

Lantas, apa saja jenis anjing ras yang harganya paling ‘melangit’ itu? Berikut diantaranya:

• German Sheppard

Harga seekor anjing ras jenis German Sheppard ditawarkan paling murah 27 juta dan tertinggi sekitar 200 juta rupiah. Harga yang sangat fantastis bukan? Oleh karena itu tidak mengherankan bila German Sheppard menduduki ranking pertama dari harga anjing termahal di dunia. Mahalnya harga yang ditawarkan dikarenakan anjing jenis ini memiliki intelegensia yang tinggi dalam melacak sesuatu.

• Samoyed

Fungsi anjing Samoyed hampir sama dengan anjing Siberian Husky. Tugasnya mengembala dan menarik kereta luncur. Hanya saja sikapnya tidak terlalu agresif seperti Siberian Husky, sehingga ia lebih bersahabat dengan manusia. Seekor Samoyed dibandrol dengan harga 27 juta hingga 80 juta rupiah.

• Chow-Chow

Anjing Chow-chow adalah anjing ras yang banyak dijual di Indonesia. Sekilas surai yang tumbuh melingkar di wajahnya mengingatkan kita pada singa. Untuk seekor Chow-Chow dibandrol dengan harga 26-80 juta rupiah.

• Rottweiler

Anjing ras jenis ini terkenal dengan karakternya yang tenang dan setia pada majikan. Ia juga bukan jenis anjing yang ganas. Untuk seekor anjing Rotweiler dijual dengan harga 18 hingga 70 juta.

• Beraded Collie

Anjing yang berasal dari Britania Raya ini termasuk anjing yang lincah dan memiliki stamina yang prima. Namun, bukanlah jenis anjing yang membahayakan. Oleh karena itu ia bukan anjing yang cocok di kurung dalam jeruji. Untuk satu ekor anjing jenis ini dibandrol dengan harga 9 juta hingga 45 juta rupiah.

Itulah jenis-jenis anjing dan harganya yang termahal. Anda tertarik membelinya.

Selanjutnya : Berapa Biaya Fax Lokal
Sebelumnya: Memilih Minyak Wangi Murah Yang Disukai Perempuan
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar