Jenis Modem Flexi Net

Saat ini modem menjadi pilihan menarik bagi pengguna internet rumahan. Betapa tidak, modem terlihat lebih praktis dan bisa dibawa kemana saja. Meskipun kecepatannnya kadang tidak stabil, pada kenyataanya, modem menjadi berigtu primadona. Hal ini terbukti dari lakunya produk ini di pasaran. Salah satunya adalah modem Flexi. Modem ini memang agak kalah populer jika dibandingkan dengan modem dari smartfren. Namun modem dari Flexi termasuk bervariasi dan harganya jauh lebih murah. Sebaga bukti, berikut dijelaskan tiga jenis modem flexi net yang harganya cukup terjangkau.

Modem Flexi Triple Five

Jenis modem yang satu ini merupakan jenis modem yang terbilang jajaran paling murah jika dibandingkan dengan modem lainnya. Modem yang satu ini dihargai dengan banderol sekitar 120 ribuan. Modem dengan desain sederhana ini berada pada jalur jaringan EVDO Rev. A. Flexi sendiri mengklaim jika kecepatan modem yang satu ini mampu berlari hingga 3,1 Mbps. Modem ini tentunya sangat cocok bagi mereka yang mengingingkan modem berkualitas dengan dana terbatas.

Modem Flexi Ivio

Modem Flexi Ivio dihadirkan oleh Flexi untuk para pengguna yang membutuhkan kecepatan tinggi dengan tampilan yang sedikit bergengsi. Modem yang tersedia dalam dua warna (hitam dan putih) ini berada pada jaringan EVDO CDMA dengan kecepatan data sampai 3,1 Mbps. Kelebihan jenis modem flexi net yang satu ini adalah sifatnya yang plug & play. Artinya modem ini tidak memerlukan instalasi super ribet. Tinggal colok dan Anda pun bisa langsung terhubung. Modem ini sendiri kini hadir dengan harga berkisar 135 ribuan sampai dengan angka 175 ribuan.

Modem Flexi Air Flash

Modem yang satu ini merupakan modem yang tetap terjangkau. Hanya saja modem yang satu ini berkisar pada harga di atas 200 ribuan. Bila ditambah dengan paket Flexi seharga 50 ribu, maka harga pasarannya bisa menjadi 250ribuan lebih. Modem ini sama halnya dengan modem Flexi Ivio yang tinggal pasang saja. Kecepatan yang dijanjikan Flexi pun sama dengan modem lainnya yaitu 3,1 Mbps. odem ini terbilang sangat baik dan menjadi favorit saat ini. Hal ini mungkin karena modem ini ditenagai dengan chipset dari Qualcomm.

Demikianlah penjelasan tentang jenis modem Flexi Net dengan harga yang terjangkau. Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat untuk Anda sebagai pertimbangan dalam menentukan modem Flexi yang ingin dibeli.

Loading...
Selanjutnya : Perbedaan Escudo Dengan Grand Escudo 16
Sebelumnya: Jenis Lagu Hiphop
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar