Judul Lagu Piala Dunia 2014


Wabah piala dunia rupanya memang tidak pernah selesai. Ketika berakhir piala dunia dengan juara dunia mulai lagi putaran baru piala dunia. Hingga akhirnya pada tahun 2014 juga akan digelar kembali ajang sepak bola dunia ini. Wabah ini dimulai dengan dirilisnya sebuah judul lagu piala dunia oleh salah satu sponsor resmi piala dunia 2014.

Lagu dengan Jiwa Muda

Pencipta lagu ini adalah dua penyanyi muda berbakat dalam bidang musik yaitu Miley Cyrus dan Selena. Dua artis muda yang dikenal sebagai rock mafia. Membuat World is Ours terdengar begitu segar seperti usia mereka. Dengan ritme yang pas dan lirik lagu yang menyenangkan tentu akan menambah semangat piala dunia kali ini.

Penyanyi lagu ini tiada lain adalah David Correy. Seorang penyanyi berbakat hasil dari pemilihan ajang pencarian bakat bergengsi Amerika Serikat yaitu X-Factor. Pria asal Amerika Serikat yang ternyata memiliki darah Brazil di dalam tubuhnya. Begitu pun dengan pengiringnya yaitu Monobloco. Sebuah kelompok musik yang berasal dari tuan rumah piala dunia 2014 yaitu Brazil.

Pemilihan judul lagu ini ternyata tetap mengusung kampanye yang dilakukan pihak sponsor yaitu untuk mempersatukan seluruh dunia. Itulah sebabnya judul lagu piala dunia World is Ours ini dipilih menjadi lagu untuk piala dunia 2014 ini. Salah satu lagu yang akan sering kita dengar sebagai salah satu theme song piala dunia 2014.

Cerita di Balik Tema Lagu

Sponsor judul lagu piala dunia ini tiada lain adalah Coca Cola Company. Sebuah produk minuman bersoda yang selama bertahun-tahun selalu menjadi sponsor resmi piala dunia. Dengan judul lagu piala dunia ini mereka mencoba membuat seluruh dunia menjadi satu. Sesuai dengan misi persatuan dunia yang sedang mereka kampanyekan.

Menurut Correy, sang penyanyi lagu piala dunia ini sangatlah pas untuk piala dunia 2014. Mulai dari ritme lagu, perasaan yang terdapat dalam lagu maupun isi pesannya sangatlah menggembirakan. Membuat lagu ini penuh dengan perasaan senang.

Judul lagu piala dunia 2014 World is Ours ini telah memulai gaung piala dunia. Diikuti dengan berbagai promo yang juga sudah bertema piala dunia. Mulai dari pemberian tiket gratis menuju Brazil untuk menonton piala dunia atau berbagai merchandise piala dunia, dan sebagainya.

Siap menyongsong datangnya piala dunia 2014 di Brazil. Ajang sepak bola internasional yang membuat mata seluruh dunia tertuju ke Brazil, negara yang dipilih menjadi tuan rumah piala dunia 2014.

Selanjutnya : Peradaban Sungai Eufrat dan Sungai Tigris
Sebelumnya: Ringkasan Sejarah Peradaban Mesir Kuno
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar