Mengenal Berbagai Nama Julukan Pesulap Dunia

Pesulap terbaik sepanjang masa, itulah julukan pesulap dunia David Copperfield. Sang Illusionist dunia ini sering mencengangkan pemirsa di seluruh dunia dengan aksi-aksinya. Tercatat pernah beraksi dengan menembus Tembok Besar Cina.

David Copperfield

Aksi lain David Copperfield yang cukup menghebohkan adalah menghilangkan Patung Liberty, aksi terbang melayang di atas udara Grand Canyon dan sebagainya. Setiap aksi-aksinya bisa dibilang selalu mengandung decak kagum pemirsanya.

Dengan segala kemampuan sulapnya tersebut, membuat David Copperfield sebagai pesulap paling terkenal di dunia. Bahkan dia sering dijuluki sebagai The Father of Magician atau Bapaknya Para Pesulap karena telah menginspirasi lahirnya para pesulap-pesulap baru dunia.

Jika David Copperfield disebut “Bapak” para pesulap dunia, lain halnya dengan Harry Houdini. Eric Weisz adalah nama asli dari Harry Houdini yang sering disebut “Kakeknya Para Pesulap Dunia”. Selain itu, Houdini juga dikenal sebagai pelopor seni sulap Escapology.

Julukan sebagai Escapologist disematkan kepada Houdini karena aksi-aksi sulapnya yang mampu meloloskan diri dari berbagai jeratan borgol. Selain itu, dia juga yang pertama kali memperkenalkan seni meloloskan diri dari Water Cell (perangkap air) dan dikubur hidup-hidup.

Julukan Pesulap

Berbagai julukan pesulap dunia biasanya disematkan sesuai keahlian tertentu sang pesulap. Ada yang ahli dalam ilusi menghilang, permainan kartu, seni meloloskan diri atau aksi-aksi lainnya. Dewasa ini semakin banyak muncul pesulap-pesulap baru yang tidak kalah kemampuannya dengan para pendahulunya.

Sebut saja ada Apollo Robins yang dijuluki Sleight of Hand. Kemampuannya adalah dalam seni kecepatan gerakan tangan. Dia ahli dalam “mencuri” atau mengambil barang-barang orang lain dalam aksi sulapnya. Namanya semakin terkenal saat beraksi di depan mantan presiden Jimmy Carter.

Di belahan Benua Asia juga tidak ketinggalan lahir pesulap ternama yang sejajar dengan para pesulap dunia. Salah satunya pesulap dari negara Singapura bernama Ning Cai. Namanya dikenal dengan Magic Babe Ning dan merupakan pesulap profesional wanita pertama dari Asia.

Dari negeri kita juga tidak ketinggalan, telah muncul magician yang telah mendapat penghargaan bergengsi Merlin Award. Dialah Deddy Corbuzier yang bernama asli Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo. Pada tahun 2010 dia dijuluki sebagai “Mentalist of The Year”.

Demikian beberapa nama julukan pesulap dunia dari masa kejayaan Houdini dan David Copperfield sampai sekarang. Sekarang makin banyak magician baru kelas dunia dengan aneka trik sulapnya. Bahkan ada pesulap yang menjadi terkenal karena berhasil membuka trik para pesulap ke publik yaitu Val Valentino, Sang Masked Magician.

Selanjutnya : Kandungan dan Manfaat Jus Strawberry yang Luar Biasa
Sebelumnya: Membuat Laporan Keuangan Perusahaan Manufaktur
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Loading...