Jurnal yang Berhubungan dengan Perdagangan Internasional


Sebuah jurnal yang berhubungan dengan perdagangan internasional adalah publikasi yang ditargetkan untuk orang-orang dalam industri yang sangat spesifik terlibat dalam perdagangan ekspor impor. Bentuknya bisa cetak atau software. Bergantung pada pemesanan.

Jurnal Perdagangan Internasional

Bagi orang-orang di luar industri, jurnal tersebut bisa tampak membosankan atau tidak bisa dimengerti, sementara orang-orang di industri ekspor impor bisa menggunakannya untuk mengikuti perkembangan di dalam industri itu sendiri, yang berhubungan dengan calon rekanan bisnis baru, calon pembeli, calon majikan, dan jaringan dengan pemasok.

Sebagian besar industri memiliki jurnal perdagangan, dengan publikasi yang mencakup industri besar seperti bioteknologi untuk industri jauh lebih kecil dan khusus. Seperti arsitektur landscap dalam kaitan dengan perdagangan internasional.

Salah satu fitur yang mendefinisikan sebuah jurnal perdagangan khas adalah volume iklan industri-spesifik. Dalam jurnal perdagangan, misalnya, iklan untuk produk yang dirancang untuk membantu para pelaku ekspor memanfaatkan produk tersebut yang dapat secara luas tersebar di seluruh jurnal, kadang-kadang mengambil bentuk multiple layout halaman yang menyamar sebagai artikel.

Sebuah publikasi ilmiah juga biasanya memiliki pemberitahuan lowongan pekerjaan. Bersama dengan artikel singkat tentang siapa pemimpin dalam industri tertentu dan perkembangan terakhir yang mungkin menarik.

Sebaliknya, beberapa industri juga menerbitkan journal peer, yaitu kumpulan penelitian asli yang telah dievaluasi oleh panel independen suatu ahli yang dibayar khusus, biasanya dari kampus ternama. Ilmu-ilmu dasar bertebaran pada sejumlah besar journal peer, yang memungkinkan peneliti untuk berbagi pekerjaan mereka dengan orang lain dalam masyarakat dan untuk meminta kritik. Kadang-kadang garis antara jurnal perdagangan dan journal peer review mungkin tipis, karena publikasi peer review jarang ada iklan terkait, ada tapi sedikit dan lebih serius.

Ketika meneliti perdagangan atau industri, jurnal perdagangan kadang-kadang bisa menjadi titik awal yang berguna, terutama jika peneliti memiliki daftar istilah perdagangan yang belum dipahami. Orang-orang pemerintahan yang mengawasi berbagai industri sering berlangganan jurnal ini sehingga mereka waspada terhadap perkembangan di lapangan.

Dan para peneliti yang mempelajari politik pangan dan pasokan makanan sering tertarik untuk belajar tentang metode pengawetan baru, hibrida makanan, atau pendekatan inovatif. Tujuannya untuk kampanye pemasaran darip perdagangan internasional.

Karena jurnal yang berhubungan dengan perdagangan internasional sangat khusus, jurnal ini seperti biasanya tidak tersedia di toko buku, kios koran, dan tempat-tempat awam yang rata-rata orang mungkin hanya pingin cari media cetak nasional. Sumber terbaik jurnal adalah toko buku dan asosiasi profesional yang melayani anggota industri, yang mau mengirimkan pada rekan bisnisnya.

Selanjutnya : Menghadirkan Materi Berita yang Aktual
Sebelumnya: Jus untuk Melancarkan Peredaran Darah
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar