Kakulator Cinta yang ada 100 Persen


Kakulator cinta yang ada 100 persen merupakan aplikasi hiburan yang banyak digemari oleh anak muda. Fungsi kalkulator ini adalah untuk menghitung kadar cinta seseorang terhadap kekasihnya. Semakin besar angka yang terpampang pada layar, artinya semakin besar kadar cintanya.

Tentu pengguna kalkulator ini mengharapkan angka sempurna seratus persen, sebagai bukti betapa besar cintanya. Namun, walaupun demikian jangan lantas percaya seratus persen pada mesin hitung ini. Karena alat ini semata-mata dipakai untuk permainan belaka. Bukan sebagai pengukur rasa cinta seseorang kepada kekasihnya, karena perasaan sifatnya abstrak tidak bisa diukur oleh angka.

Kakulator Cinta 100 Persen

Jepang merupakan negara yang paling banyak merilis mainan-mainan kreatif.  Salah satunya adalah kalkulator kusus cinta. Alat hitung cinta ini pertama kali dikenalkan sebagai mainan digital pada tahun 1997. Sekilas bentuknya mainan ini menyerupai mesin hitung digital sungguhan.

Cuma desain fisiknya berbentuk hati dan berwarna merah muda. Ada deretan keypad yang berisi angka-angka. Kalkulator ini diproduksi untuk menyasar pasar kalangan remaja.  Fungsinya hanya untuk permain saja, seperti hal tamagochi mainan digital yang pernah tenar pada dekade 90an.

Website Kalkulator Cinta

Sekarang kalkulator cinta tak lagi berupa mainan fisik, melainkan software aplikasi yang dimainkan melalui komputer. Software ini juga bisa mainkan melalui internet. Ada puluhan website yang menyediakan cara menghitung kwalitas cinta dan ramalan pasangan.

Ramalan cinta ini memakai patokan tanggal lahir,bulan dan tahun. Ada juga yang berpatokan dengan zodiak, dan weton Jawa. Caranya tulis angka tanggal lahir Anda pada kolom yang tersedia . Kemudian dicocokan dengan tanggal lahir pasangannya.  Lantas komputer memroses angka-angka kelahiran menjadi sebuah kesimpulan tentang cinta.

Jangan Percaya Kepada Ramalan

Mainan diciptakan hanya untuk hiburan semata, jadi pastikan Anda jangan percaya begitu saja. Karena mainan ini semuannya dibuat oleh manusia yang mengandalkan unsure ramalan.  Akhirnya masalah jodoh, anak dan mati semua adalah rahasia Allah SWT. Sebagai manusia hanya sebisa berdoa, iktiar dan pasrah saja. Demikian sekilas kakulator cinta yang ada 100 persen

Selanjutnya : Kalimat Lagu Romantis dalam Beberapa Judul Lagu JKT 48
Sebelumnya: Asam Urat Penyebab Kaki Bengkak
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar