Karakteristik Seorang Libra

Anda tentu tahu bintang Libra. Mereka yang lahir antara tanggal 23 September dan 23 Oktober memiliki zodiak Libra. Tahukah Anda seperti apa karakeristik seorang Libra itu? Dalam artikel ini akan dikupas bagaimana karakter dari orang yang memiliki zodiak dengan lambang timbangan ini.

Libra adalah seorang yang tidak menyukai kesendirian. Mereka lebih senang dengan berkumpul dengan orang-orang yang dikasihinya. Ketika melakukan sebuah pekerjaan, seorang Libra akan mendapatkan hasil yang lebih baik jika bekerja sama dengan orang lain. Hal inilah yang membuat mereka selalu menghindari terjadinya konflik dan bersikap adil pada sesama. Seorang Libra juga menyukai segala bentuk keindahan dengan estetika yang tinggi. Selain itu, ia juga menyenangi obrolan-obrolan yang mencerminkan intelektualitasnya.

Setiap karakter tentu memiliki sisi positif dan negatif. begitupun dengan karakteristik Libra ini. Sisi positif dari karakter Libra ini yaitu mereka mencintai kedamaian, keramahan, suasana santai dan romantis, kelembutan, serta diplomatis. Dalam menyusun sebuah strategi, seorang Libra dapat diandalkan, terutama dalam mendamaikan dan meredam konflik yang terjadi. Hal ini karena ia selalu menjunjung tinggi keadilan, sehingga kedua belah pihak akan berada di posisi yang nyaman.

Seorang Libra selalu penasaran dengan orang-orang yang ada di sekitarnya. Ia juga seorang perfeksionis, menawan, lembut, hangat, energik, riang, santun, dan supel. Inilah yang membuat orang-orang yang ada di sekelilingnya mudah tertarik.

Sisi negatif dari seorang Libra yaitu sifatnya yang manja, genit, mudah tertipu, mudah terpengaruh, sering ragu-ragu, dan mudah bosan. Meskipun seorang Libra dapat memecahkan masalah dalam tim, tapi mereka bukanlah seorang yang berjiwa pemimpin. Ia juga memiliki sifat narsis dan sombong, dan lebih mengutamakan hatinya daripada pikirannya.

Karakeristik seorang Libra ini hanyalah sebuah ramalan horoskop saja, tidak mutlak dimiliki semua yang lahir pada tanggal 23 September hingga 23 Oktober. Semoga pengetahuan ini dapat membuat seorang Libra mengintrospeksi diri dan menjadi lebih baik lagi. Ambil hal yang positifnya untuk menambah semangat hidup, dan jadikan sisi negatif sebagai cara untuk introspeksi diri.

Selanjutnya : Resep dalam Bahasa Inggris
Sebelumnya: Resep Bumbu Tahu Petis
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Loading...