Kartu Kredit yang Membebaskan Iuran Bulanan / Tahunan Seumur Hidup


Apa ada kartu kredit yang membebaskan iuran bulanan / tahunan seumur hidup? Pasti itulah salah satu pertanyaan bagi anda yang ingin mengajukan apply kartu kredit. Apalagi ketika anda tahu banyak Bank yang menarik iuran, baik bulanan maupun tahunan yang tidaklah sedikit.

Untuk kartu kredit yang membebaskan iuran memang ada, tapi tentu saja ada aturan mainnya. Jika ingin mendapatkan bebas iuran seumur hidup, salah satu syaratnya adalah penggunaan kartu kredit tiap bulannya haruslah di atas 50% dari batas yang diberikan oleh Bank. Kenapa seperti itu? Karena Bank hanya akan mengedepankan dan memprioritaskan nasabah yang menguntungkan bagi Bank. Ini adalah cara kerja dan tradisi perbankan, jadi janganlah heran.

Para marketing kartu kredit akan terus menawarkan dan menjelaskan berbagai macam keuntungan jika anda menggunakan kartu kredit, namun anda haruslah mengetahui terlebih dahulu untung rugi memiliki kartu kredit. Bank meraih keuntungan dari pembelanjaan anda ketika melakukan kartu kredit, jadi semakin besar limit anda dan semakin besar pembelanjaan anda, maka semakin banyak pula keuntungan yang didapatkan oleh bank.

Dan karenanya bank rela tidak menerima iuran dari anda karena keuntungan yang didapatkan dari pembelanjaan anda yang rata-rata di atas 50 % dari limit kartu kredit. Jadi, jangan dikira bebasnya iuran bulanan atau tahunan seumur hidup adalah karena kebaikan bank tempat anda apply kartu kredit, tetapi karena ada syarat yang berlaku di dalamnya.

Berikut ini adalah beberapa syarat yang biasanya diajukan bank dimana anda bisa mendapatkan bebas iuran tahunan gratis, selain jumlah pembelanjaan anda rata-rata di atas 50% di atas limit kartu kredit tiap bulannya, akan dilihat juga apakah anda masuk kategori pembayar tagihan yang baik atau tidak, dan dilihat juga apakah anda memiliki kartu kredit dari bank kompetitor lain atau tidak.

Kenapa begitu? Karena jika anda memiliki kartu kredit dari bank kompetitor, maka bank akan memberikan berbagai fasilitas agar anda lebih banyak menggunakan kartu kredit dari bank anda daripada bank kompetitor.

Demikian informasi tentang kartu kredit yang membebaskan iuran bulanan / tahunan seumur hidup. Semoga bisa menambah pengetahuan anda agar tidak terjebak pada iming-iming fatamorgana dari bank yang akhirnya malah memberatkan anda.

Selanjutnya : Lagu Lagu Keroncong Dan Penciptaannya – Belajar Sosok Gesang
Sebelumnya: Membuat Proposal Karya Ilmiah Peningkatan Pendidikan
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar