Kata-kata Indah Ulang Tahun buat Diri Sendiri


Kata-kata indah ulang tahun buat diri sendiri mungkin lebih asyik kalau bisa kita tuliskan dalam buku harian atau di dunia maya, seperti pasang status di jejaring sosial maupun di blog pribadi.  Menulis rangkaian kata sebagai ucapan ulang tahun sebagai pengingat buat diri sendiri maupun buat teman-teman, keluarga biar tidak lupa dengan hari ulang tahun kita.

Boleh-boleh saja, kok memasang status yang super unik ataupun lucu, atau bisa juga membuat pengumuman kalau hari ini adalah ulang tahun kita. Tapi, jangan khawatir, kalau kita aktif di dunia maya, apalagi kalau teman-teman kita banyak, pasti akan banyak juga yang akan memberikan ucapan selamat ualang tahun buat kita.

Biasanya, di jejaring sosial secara otomatis akan terlihat oleh teman dan keluarga bahwa hari ini kita ulang tahun. Nah, siap-siap saja membalas ucapan dari mereka yang terkadang jumlahnya bisa sampai ratusan dalam sehari. Bisa-bisa membuat pegal jari-jari untuk memencet keyboard di komputer maupun di handphone.

Saat ulang tahun sebagai peringatan hari lahir kita ke dunia, kita boleh memanjatkan banyak doa yang baik agar di umur yang berkurang satu lagi ini kita banyak medapatkan keberkahan dalam hidup. Tapi jangan lupa, berdoalah yang baik-baik dan mintalah yang baik-baik pula. Hari ulang tahun juga bisa kita jadikan hari untuk intropeksi diri selama ini, apa yang belum bisa kita capai dan apa saja hal-hal dalam diri kita yang harus diubah demi kebaikan.

Doa maupun ucapan ulang tahun bisa seperti berikut ini:

“Ya Tuhan, di hari ulang tahunku ini, aku ingin menjadi seseorang yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya, aku ingin lebih rajin belajar, aku ingin menjadi anak yang berbakti pada kedua orang tuaku agar mereka nanti akan bangga padaku. Amin.”

“Ya Tuhan, semoga di umurku yang berkurang satu di dunia ini, Engkau limpahkan nikmat dan rejeki padaku, Engkau mudahkan segala urusanku, semoga keberkahan senantiasa dalam hidupku. Amin.”

Kata-kata indah ulang tahun buat diri sendiri dapat kita tuliskan maupun kita panjatkan dalam doa.  Yang terpenting adalah ketulusan hati dan keinginan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Selanjutnya : Fungsi Informasi Ekonomi Ekstern
Sebelumnya: Mata Uang di Asia
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar