Kata-kata Keindahan Dunia sebagai Motivasi Hidup


Mendengar kata-kata keindahan dunia biasanya akan meningkatkan semangat dan gairah kita dalam menghadapi kehidupan. Kata-kata yang indah bisa menjadi suplemen dan motivator yang memacu diri kita untuk meraih cita-cita.

Kata-kata yang indah dapat menghapuskan diri kita dari rasa keputusasaan. Namun, kata-kata yang bagaimanakan yang dimaksud dengan kata-kata yang indah? Mari kita simak uraian berikut ini.

Kata-kata keindahan dunia umumnya berhubungan dengan cinta, kasih sayang, dan persahabatan. Meskpiun demikian, tentunya banyak juga kata-kata yang tidak bersinggungan dengan masalah tersebut.

Umumnya kata-kata yang diungkapkan oleh seorang motivator dan seorang orator sering mengandung kata-kata yang indah dan menggugah semangat.

Berikut ini akan sajikan beberapa kata-kata yang indah yang pernah diungkapkan oleh beberapa tokoh dan anonim yang penulis anggap merupakan kata-kata yang indah,

1. Congratulation atau selamat

Kata yang simple dan super singkat tersebut penulis anggap sebagai kata yang indah dan sarat makna. Di dalamnya terkandung makna ketulusan dari orang yang mengucapkannya serta memberikan sebuah motivasi kepada orang yang menerimanya.

2. I Love You

Kata-kata tersebut, menurut penulis merupakan kata-kata yang paling sering diungkapkan. Kalimat tersebut, tentunya tidak spesifik diucapkan oleh orang-orang yang sedang dimabuk cinta, tetapi siapapun seperti seorang ibu, seorang ayah, seorang anak, seorang istri, dan seorang suami.

3. Ibu adalah malaikat bagi anak-anaknya

Ketika penulis menemukan rangkaian kata tersebut jujur saja hampir membuat penulis menangis. Ada perasaan haru, bangga, sekaligus juga rasa bersalah.  Namun juga sering merasa miris, ketika ada pemberitaan seorang ibu yang tega membuang bayinya.

4. Kutitipkan Bangsa Ini Padamu

Ungkapan Presiden Pertama RI tersebut begitu melegenda tidak hanya bagi bangsa Indonesia tetapi juga bangsa-bangsa di dunia.

5. La Tahzan (jangan bersedih)

Katanya sederhana namun maknanya sangat dalam.

Tentunya masih banyak kata-kata lain yang lebih indah bukan? Jadikan salah satunya sebagai pelipur lara dan semangat dalam hari Anda!

Selanjutnya : Cerita Rakyat Unik Beserta Sinopsis, Cerita Rakyat Malin Kundang
Sebelumnya: Foto-foto Kaos Kemeja Kotak-kotak Banyak Diburu Demi Desain Pakaian
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar