Belajar Bahasa Inggris Melalui Kata-kata Mutiara dalam Buku

Kata-kata Mutiara Buku Bahasa Inggris

Memiliki kata-kata mutiara buku bahasa Inggris bisa menjadi andalan bagi yang suka membuat tulisan tentang motivasi atau lainnya.

Loading...

Misalnya pengarang yang pada zaman penjajahan menggunakan kata-katanya untuk ikut mengkritisi pemerintahan kolonial Belanda dan Jepang, sebagai pengobar semangat maupun digunakan sebagai hiburan.

Kata-kata mutiara merupakan kata-kata indah yang memiliki makna yang bagus. Berarti kata mutiara jika didengar bisa membuat orang yang mendengarnya menyadari satu hal yang selama ini diabaikannya. Hal tersebut dapat ditemukan dalam buku motivasi, percakapan film, dan lain-lain.

Kata-kata mutiara tidak hanya dikenal di Indonesia, namun telah diakui keampuhannya di seluruh dunia. Tidak heran jika banyak ditemui kata-kata mutiara yang berasal dari berbagai bahasa, salah satunya bahasa Inggris. Bahasa Inggris banyak dikenal diberbagai belahan dunia karena bahasa tersebut merupakan salah satu bahasa pemersatu dunia.

Kata-kata mutiara dalam bahasa Inggris pun banyak ditemui di film-film garapan luar negeri, buku-buku, maupun hasil dari karangan tokoh-tokoh dunia.

Kata-kata mutiara tersebut dijadikan salah satu pegangan hidup. Salah satu buku bahasa inggris yang memuat banyak kata mutiara adalah chiken soup maupun buku-buku karangan Kalil Gibran.

Buku berbahasa Inggris yang memuat kata-kata mutiara memiliki banyak kegunaan, salah satunya digunakan sebagai media pembelajaran bahasa Inggris. Buku yang memuat kata yang bijak dan enak didengar tentu akan memudahkan seseorang untuk mengingat kosa kata tersebut.

Berbeda halnya jika harus mengingat kosa kata bahasa inggris dalam sebuah kamus, bacaan yang panjang, maupun menghafal kosa kata dengan mendengarkan orang berbicara bahasa Inggris.

Membaca buku yang memuat kata mutiara dengan bahasa inggris tentu akan membuat suasanan hati senang dan mengingat artinya jika hal tersebut disukainya.

Hal ini bisa dijadikan salah satu alternative untuk seseorang yang ingin belajar bahasa Inggris dengan menyenangkan. Buku berbahasa Inggris yang memuat kata mutiara juga bisa dijadikan sebagai pencitraan.

Dengan memakai kosa kata bahasa Inggris dapat dinilai oleh seseorang bahwa pengguna merupakan orang yang memiliki kecerdasan lebih. Hal tersebut tentu dilihat dengan pemilihan kata asing daripada bahasa Indonesia.

Bahasa Inggris masih dinilai oleh masyarakat Indonesia sebagai bahasa yang memiliki strata yang lebih tinggi dibandingkan bahasa Indonesia.

Tidak sedikit berawal dari kata-kata mutiara seseorang berhasil menyadari kehidupannya. Secara psikologis pengaruh kata-kata mutiara sangat besar.

Seseorang yang terjebak dalam masalah besar banyak yang datang ke ahli jiwa untuk mendapatkan nasehat atau sekadar kata-kata mutiara yang dapat dijadikan pegangan hidup.

Seorang motivator pun biasa menggunakan kata-kata mutiara untuk memantapkan pernyataannya, lihat saja Mario Teguh. Nah, bila ingin lebih bervariasi, bisa menggunakan alternative kata-kata mutiara buku bahasa Inggris.

Loading...
Selanjutnya : Menikmati Game Online Perang dengan Senjata Panah
Sebelumnya: Menjaga Kebersihan Sekolah Tugas Semua Warga Sekolah
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar