Kata-kata Rindu Buat Kekasih


Kata orang jatuh cinta itu berjuta rasanya, jatuh cinta itu sangatlah indah. Orang yang sedang dilanda asmara seperti seorang yang sedang merasakan manisnya hidup. Kadang orang-orang kasmaran itu mendadak seperti penyair dan penulis puisi yang romantis. Bagi yang sedang merasakan jatuh cinta tidak ada salahnya untuk membaca kata-kata rindu buat kekasih. Selain untuk melepas kerinduan kepada kekasih, kata-kata ini bisa juga sebagai bahan status di media sosial agar si dia makin cinta kepada kita.

Ungkapan Rindu untuk Kekasih

Berikut beberapa ungkapan rindu bagi kekasih yang sedang jauh di sana.

  • “Tak ada yang lebih kuat dibandingkan rasa cintaku kepadamu dan tak ada yang lebih rapuh dikala kaupergi meninggalkanku.”
  • “Jangan terlalu lama engkau pergi, sedetikpun terasa setahun jika kautak menyertaiku.”
  • “Senyumanmu, kerlipan matamu, tawa ceriamu, bibir manismu serta manjanya sifatmu selalu kuingat di setiap waktuku. Seandainya tiap waktuku bisa bersamamu.”
  • “Sejak pertama bertemu sebenarnya kutak ingin berpisah dan tak berniat meninggalkan dirimu, kuingin selelu menjagamu.”
  • “Cinta itu mempunyai dua pilihan antara memberi kebahagiaan dan sakit hati, bahagialah bila engkau bersamaku dan sakit ketika kurapuh dan ditinggalkan oleh orang yang disayangi.”
  • “K titip rindu buatmu yang sedang di perantauan, cepatlah pulang bawakan semua cinta yang kaumiliki untukku yang telah lama menunggu.”
  • “Kekasih yang sebenarnya adalah orang yang mencintaimu meskipun dia tahu apa kekuranganmu. Ia juga paling bisa merasa dirimu dibutuhkan olehnya setiap waktu dan bisa menghabiskan waktu yang lama untuk berada di sampingmu.”
  • “Jangan ragu bila suatu saat kaubertemu seseorang dengan senyum manisnya dan ketika senyum itu bisa membuat kamu kembali tersenyum, kau telah menemukan pasangan terbaik yang kau cari.”

Dengan mengucapkan kata-kata rindu buat kekasih, semoga bisa menambah rasa cinta kita kepada pasangan kita dan begitu juga sebaliknya. Ungkapan-ungkapan rindu ini juga bisa kita jadikan motivasi supaya tidak menyia-nyiakan rasa cinta yang dimiliki. Cinta adalah salah satu anugerah Tuhan yang terindah. Semoga tulisan ini bermanfaat.

Selanjutnya : Bentuk dan Macam Rapat
Sebelumnya: Perkembangan Peradaban Eropa Sejak Abad Pertengahan
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar