Makna Kata-kata Romantis dari Film Cinta Indonesia

Kata-kata romantis dari film cinta Indonesia menyiratkan betapa cinta itu begitu indah. Terkadang kata-kata itu terlalu berlebihan sehingga seperti mengagungkan manusia yang dicinta. Padahal tidak boleh meletakkan manusia diatas segalanya. Cinta pada manusia itu tidak jarang malah menjadi pintu rasa sakit terkhianati.

Ingin Selalu Bersama

Loading...

Kata romantis dalam film itu menunjukan keinginan untuk selalu bersama. Seolah hidup menjadi tidak lengkap dan tidak sempurna tanpa kehadiran orang yang dicinta. Harapan demi harapan ditinggikan demi mendapatkan cinta orang yang didamba. Bahkan terkadang ada adegan pertengkaran antarorang yang mencinta karena ada salah pengertian tentang memandang cinta.

Ketika ada satu karakter yang mengatakan bahwa orang yang ia cinta tidak menunjukan rasa cinta padanya sehingga ia merasa lelah. Orang yang ia cinta pun merasa bingung karena ia tidak mampu memenuhi keinginan orang yang mencintainya. Kesalahpahaman itu membuat cinta tumbuh karena adanya keinginan untuk berkompromi.

Inilah kiasan cinta yang ingin diperlihatkan oleh film. Lewat layar lebar itu, para pembuat film berusaha menunjukan bahwa sebenarnya cinta itu tidak perlu dibuat rumit. Mudahkan cinta agar mudah meraih bahagia yang diinginkan. Kalau cinta dibuat sulit, hati akan menyerah dan berlari pada cinta yang lebih mudah untuk didapatkan.

Dalam kehidupan nyata pun seperti itu. Menerima segala kekurangan dengan hati yang lapang akan membuat kekurangan itu menjadi kelebihan yang akan disyukuri. Cinta itu indah dan jangan dikotori oleh pikiran tidak benar yang membuat cinta menjadi seperti tertutup oleh awan hitam.

Mencoba Meraih Hati yang Dinanti

Kata-kata romantis dalam film itu tidak hanya tentang cinta yang menggebu. Ada juga tentang kisah seseorang yang mencoba meraih hati yang dinanti. Cinta yang  terpendam yang berusaha ditutupi walaupun menyesakan. Adegan yang menunjukan bagaimana seseorang yang mengharap bahwa orang yang dicintainya mengerti perasaannya.

Kenyataannya, hal ini pun sering terjadi sehingga akan lebih baik membuka rasa itu daripada menutupnya hingga menimbulkan penyesalan. Hidup tanpa pernah mengungkap cinta itu terkadang bagai terjebak dalam lumpur penghisap yang ganas. Kata-kata romantis dari film cinta Indonesia itu memang beragam dan menjadi bumbu pada film itu. Kata-kata romantis itu pun bisa ditiru dan dimodifikasi oleh para penontonnya.

Loading...
Selanjutnya : Siapa Sahabat Rasulullah yang Paling Kaya?
Sebelumnya: Bencana Alam Tsunami dan Keterangannya
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar