Kata-Kata Sahabat Terbaik


Kata-Kata sahabat terbaik merupakan hal yang lumrah di telinga semua orang. Memiliki sahabat sejati merupakan impian sejak masa kecil. Sahabat memiliki peranan penting dalam perkembangan setiap individu.

Sahabat mampu menjadi kawan yang paling setia. Melalui sahabat kita bisa berbagi suka dan duka. Saat teman-teman lain tidak mau menemani kita ke suatu acara, sahabat akan dengan setia mendampingi kita.

Dengan adanya sahabat, kita bisa bertukar pendapat dan mencari solusi masalah bersama-sama. Sahabat selalu menempatkan dirinya menjadi orang yang penting dalam hati kita.

Jika kita tersesat sahabat akan membimbing ke jalan yang benar. Bentuk ekspresi kebahagiaan memiliki sahabat tidak hanya bisa dilakukan dengan menunjukkan kebahagiaan kita secara langsung.

Lewat kata-kata yang indah, kita bisa juga mengekspresikan kebahagiaan kita. apalagi ketika sedang berjauhan, kebahagiaan dapat ditulis dengan indah melalui surat ucapan.

Berikut ini adalah beberapa kata-kata sahabat terbaik yang pantas dijadikan sebagai kartu ucapan atau hanya untuk sekedar memberi kesan terhadap persahabatan, diantaranya:

•    “Sahabat sejati tidak akan pernah meninggalkanmu meskipun engkau telah pergi jauh meninggalkannya.”

•    “Hanya sahabat sejati yang mampu menunjukkanmu mana yang benar dan mana yang salah.”

•    “Telah lama kita tidak bersua dan memberi kabar, tapi dalam lubuk hatiku engkau tetaplah sahabat terbaik yang selalu kukenang.”

•    “Sahabat baik akan lebih cerewet dibandingkan teman-temanmu yang lain. Ia bukannya sedang ceramah atau mengguruimu, tapi ia berusaha untuk menasehatimu untuk menjadi lebih baik.”

•    “Dengan sahabat, kau bisa saling menolong tanpa ada rasa pamrih.”

•    “jika ada seorang teman yang tiba-tiba datang padamu, mengkritikmu habis-habisan lalu dia pergi begitu saja dia bukanlah sahabat. Ia hanya akan datang kepadamu ketika membutuhkanmu saja.”

•    “Hanya dengan sahabat sejati kau bisa melepaskan segala penat dan lelahmu. Bahkan jika dia bisa membantu menyelesaikan masalahmu, dia akan mengangkat tangannya bersedia membantumu.”

•    “Saat kekasihmu pergi meninggalkanmu tanpa alasan, maka sahabat akan tetap di sampingmu juga tanpa alasan.”

•    “Sahabat itu adalah orang yang benar-benar peduli dan mengerti. Bukan orang yang selalu menyakiti.”

•    “Ketika kamu marah, sahabatmu berpikir keras agar dia bisa berdamai denganmu lagi.”

Sahabat memang menjadi bagian terpenting dalam kehidupan. Namun, juga perlu diingat sahabat ada yang baik dan ada yang buruk. Cara kita untuk memilih mana sahabat yang terbaik, akan membuat kita semakin menyadari makna sahabat yang sesungguhnya.

Selanjutnya : Mengenal Lebih Jauh Komunikasi Interpersonal
Sebelumnya: Manfaat Buah Semangka untuk Kecantikan
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar