Nih Ada Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Remaja Gaul


Jalanan terlihat basah, bau telur di mana mana, bekas tepung, dan lainnya tampak menghiasi jalan depan SMP. Dari ujung jalan terlihat anak SMP tertawa ria sambil mengikuti seorang anak dengan pakaian basah kuyup penuh tepung dan telur, ternyata ada yang ulang tahun. Seseorang yang sedang berulang tahun harus basah kuyup karena kejailan teman-temannya.

Sekelumit penggalan tersebut menggambarkan betapa serunya huru-hara remaja dalam menjalani proses yang namanya ulang tahun. Entah budaya apa yang membuat cara tersebut terus dilakukan oleh remaja.

Setiap acara tersebut, objek utama yaitu seseorang yang sedang berulang tahun selalu dijadikan orang yang istimewa, sekaligus korban yang akan dijaili oleh teman-teman yang lain. Mereka menamakan acara tersebut milad ultah yang seru, padahal tidak jarang ada beberapa orang yang memanfaatkan situasi tersebut untuk iseng semata.

Masih ingatkah Anda pada zaman SMA dulu? Banyak teman-teman yang meminta traktiran karena kita sedang berulang tahun. Mereka mengucapkan selamat ulang tahun dengan riang dan semangat. Hal tersebut merupakan hal yang menyenangkan.

Selain mengucapkan ulang tahun secara langsung, banyak teman-teman yang mengatakannya melalui kartu ucapan atau SMS. Mereka mengucapkan selamat dengan doa yang diikuti dengan rasa syukur. Hal yang menyenangkan adalah jika kita memiliki teman atau keluarga yang ingat dengan hari ulang tahun kita, lalu mengucapkannya dengan bahagia.

Ada kata-kata ucapan selamat ulang tahun untuk remaja yang diungkapkan sebagai rasa senang dan bahagia terhadap temannya yang sedang berulang tahun. Perhatikanlah ucapan selamat ulang tahun untuk remaja berikut.

”Cieee, ada yang ultah ya, nambah tu usianya 1 tahun lagi, met milad ya, makin imut, pintar dan yang penting jangan jomblo lagi.”

”Ehhhm,, ada bau traktiran neh di sini, hbd ya..panjang umur, sukses selalu, sehat panjang umur makin pintar n traktiran di kantin belakang ya…!”

”met milad sob, jangan kepoo lage yeea, we tunggu traktirann loe!”

Demikianlah uraian tentang kata-kata ucapan selamat ulang tahun untuk remaja yang dapat menjadi wawasan dan semoga bermanfaat bagi pembaca.

Selanjutnya : Happy Travel, Travel yang Jalan ke Bogor dari Bandung
Sebelumnya: Usaha Muda
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar