Kata Kata untuk Pacar yang Selingkuh


Pernah terpikir menjalin kata-kata untuk pacar yang selingkuh? Tentu tak dapat dibayangkan ketika menjalin kasih dengan seseorang yang tulus kita kasihi, namun ia membalasnya dengan kejam, menduakan cinta, berbagi hati dengan pria atau wanita lainnya.

Galau pun menerpa, antara sakit hati tapi masih ada cinta tersisa, ingin dilepas tapi kok sayang
Pepatah yang mengatakan merpati tak pernah ingkar janji sebenarnya kurang tepat diterapkan pada sepasang kekasih yang berikrar menjaga kesetiaan. Berdasarkan pengamatan para ahli tak semua jenis merpati merupakan hewan yang setia. Merpati ekor kipas betina ternyata mudah melupakan pasangannya ketika melihat pejantan lain. Jika burung Cenderawasih memilih menduda atau menjanda seumur hidup ketika pasangannya mati, burung merpati memilih mencari pasangan baru.

Jadi apa yang harus kita lakukan ketika mendapati kenyataan bahwa si dia telah mengkhianati cinta dan janji setia? Pilihannya ada pada kita sendiri apakah kita berniat mempertahankan sang pasangan atau melepaskannya dan move on menjalani kehidupan.

Jika kita ingin mempertahankan hubungan dengan pertimbangan memberi pasangan kesempatan kedua, kita bisa mengatakan :

1.    “Selama ini kukira kamu yang paling setia dan layak menerima cintaku, ternyata seperti ini perbuatanmu ?. Nggak punya perasaan”

2.    “Pilih aku atau dia, itu saja. Dan pastikan kali ini kamu bisa dipercaya”

3.    “Pernah nggak kamu berpikir kalau yang disakiti itu diri kamu ? harusnya pikir panjang sebelum berselingkuh”

4.    “Sebenarnya saya ragu hubungan kita akan berhasil setelah kamu selingkuh, tetapi keluarga kita sudah saling mengenal dekat, kesempatan kedua kuberikan tapi jangan berharap ada kesempatan tiga dan seterusnya”

Namun jika kita berniat memutuskan hubungan karena tak bisa menerima perbuatannya, lebih baik berterus terang dan mengatakan :

1.    “Sorry, hubungan kita cukup sampai di sini, belum menikah saja sudah berani berselingkuh apalagi nanti kalau sudah suami-istri”

2.    “Maaf, memang telah kumaafkan kesalahanmu tapi tidak untuk melanjutkan hubungan  denganmu”

3.    “Kupikir aku berhak mendapatkan orang yang lebih baik daripada kamu”

Mulanya kita pasti merasa sakit hati tapi janganlah sampai berpikir bunuh diri, hidup ini terlalu berarti untuk menangisi perbuatan yang tak layak untuk ditangisi berhari-hari, jadi pikirkan lagi pilihan kata-kata untuk pacar yang selingkuh daripada larut dalam frustasi

Selanjutnya : Bentuk Paruh Burung
Sebelumnya: Banyak Tempat Angker di Masih Dunia Lain
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar