Kata Perpisahan Sahabat


Kata perpisahan sahabat sepertinya menjadi suatu hal yang penting untuk diucapkan ketika kita akan berpisah dengan sahabat atau teman dekat yang sudah lama bersama.

Para sahabat yang baik tentu akan memberikan kata perpisahan yang baik agar kelak bisa bertemu lagi dan bisa menghasilkan kesuksesan yang diharapkan.

Akan tetapi, terkadang pemilihan kata yang sesuai dan cocok sulit untuk ditemukan sehingga kamus kata-kata mutiara pun menjadi buku saku yang penting untuk dimiliki. Begitu juga dengan Anda yang saat ini hendak berpisah dengan sahabat tercinta, bukan?

Anda tidak perlu susah-susah untuk mencari buku khusus mengenai kata perpisahan karena kata perpisahan yang paling baik ada di dalam diri dan kepribadian Anda sendiri.

Ucapkan saja kata-kata yang memang ingin Anda ucapkan saat berpisah dengan teman karib Anda semasa kecil, semasa di sekolah, atau semasa kuliah.

Kalimat-kalimat atau kata-kata yang keluar secara tulus dari dalam hati Anda tentu akan terasa lebih indah dibandingkan jika Anda mengeluarkan atau menuliskan kata-kata yang Anda dapat dari buku atau kutipan-kutipan mutiara.

Sebagai contoh, jika sahabat Anda menyukai nasi goreng, bisa mengungkapkan sesuatu yang mungkin terdengar konyol, namun sangat berarti bagi kawan lama tersebut.

Kalimat “Aku akan kangen makan nasi goreng bersamamu” mungkin akan terdengar sederhana dan tidak memiliki daya pikat yang puitis. Namun, percayalah bahwa suatu saat teman atau sahabat Anda tersebut akan merasa kangen ketika ia makan nasi goreng di tempat yang jauh.

Kemungkinan-kemungkinan lainnya bisa Anda ciptakan berdasarkan pengalaman hubungan persahabatan Anda sehingga apa yang Anda ucapkan atau tuliskan bukan sekadar ucapan orang lain yang Anda kutip, melainkan sesuatu yang memang ingin diucapkan sebagai doa sekaligus harapan bagi hubungan persahabatan Anda nantinya.

Memberikan kado istimewa kesukaan sahabat juga bisa dibarengi dengan sebuah nyanyian yang biasa disenandungkan bersamanya.

Hal ini akan menjadi momen yang indah dan tidak mudah dilupakan sehingga Anda dan sahabat pun mengetahui bahwa persahabata yang telah dijalin bukan sebatas kata perpisahan sahabat yang indah dan puitis, melainkan hubungan yang lebih dari sekadar kata-kata.

Selanjutnya : Langkah Langkah Mengurangi Pengangguran
Sebelumnya: Bisakah Gigi Taring Tumbuh di Tempat Lain?
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar