Berikan Mereka Kata Ucapan Sebelum Tidur

Kata ucapan sebelum tidur terlihat begitu sederhana namun sangat berarti sebenarnya. Dengan memberikan kata ucapan sebelum tidur memberi kesan kepada orang bahwa kita memperhatikannya.

Ucapan selamat tidur dari seorang istri kepada suaminya atau sebaliknya menunjukan rasa sayang dan terima kasih terhadap satu sama lain atas hari yang telah mereka lewati bersama.

Bagi sepasang kekasih, menunggu sms atau e-mail dari pasangannya sebelum tidur adalah saat yang ditunggu-tunggu. Walaupun hanya sebaris pesan tetapi itu merupakan sebuah kabar gembira yang menghangatkan.

Manfaat dari budaya memberikan kata ucapan sebelum tidur adalah membuat kita semakin dekat terhadap satu dengan yang lain. Setelah seharian berkutat dengan tugas masing-masing lalu kemudian mengirim pesan kepada pasangan adalah suatu hal yang memberi arti bahwa sesibuk apapun hari ini kita masih tetap memperhatikannya.

Kata ucapan sebelum tidur tidak selamanya diucapkan secara langsung tetapi bisa pula melalui sms atau e-mail kepada pasangan yang jauh. Mengirim pesan kepada pasangan malah tak jarang terkesan lebih romantis.

Barangkali suatu ketika terjadi pertengkaran dengan pasangan lalu anda mengirim uacapan sebelum tidur kepadanya. Tentu saja hal itu akan meredakan suasana dan bukan tidak mungkin akan menyembuhkan perasaan masing-masing.

Ada berbagai macam jenis ucapan sebelum tidur kepada pasangan antara;

1. Ucapan Penyemangat

Hal ini bila kita mengetahui bahwa pasangan kita tengah dihadapkan suatu tugas di suatu tempat. Dengan memberinya semangat berarti kita mendorongnya dan membuat dia sadar bahwa ada seseorang di belakang dia saat itu.

2. Ucapan Kasih Sayang

Memberi ucapan kasih sayang atau cinta tidak pernah basi dalam hidup ini. Semua orang senang ada seseorang yang menyayangi mereka. Maka sebelum tidur beritahu bahwa anda mencintainya, semoga tidurnya nyaman dan bangun lagi besok pagi.

3. Ucapan Lucu atau Gombal

Jenis ucapan selamat tidur ini kebanyakan dilakukan kaum muda yang masih pacaran. Ini ampuh untuk membuat pasangan tidur dengan perasaan senang atau berbunga-bunga. Ingat, seseorang yang mulai tidur dengan perasaan senang akan bangun dengan perasaan yang sama.

4. Ucapan Selamat Tidur dengan Mendoakan Seseorang

Ini adalah cara dimana kita menunjukan betapa kita memikirkan orang lain dan berharap dia mengalami tidur yang indah dan tenteram. Mendoakan orang lain akan membesarkan hati orang itu.

Berikan kata ucapan sebelum tidur kepada orang-orang yang anda sayangi. Sesederhana apapun ucapan anda hal itu memberi arti tersendiri bagi mereka yang menerimanya.

Loading...
Selanjutnya : Ke Bogor Mekarsari
Sebelumnya: Produsen Papan Selancar di Indonesia
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar