Beberapa Keajaiban Dunia Islam yang bisa Anda Ketahui

Islam merupakan salah satu agama besar di dunia yang dibawa oleh Nabi Muhammad SAW. Islam dengan segala kebenarannya memberikan tuntunan kepada umatnya melalui Alquran dan Hadis. Bahkan, dalam kehidupan sehari-hari baik itu di sekeliling kita maupun di tempat-tempat jauh lainnya, sering kita dengar tentang keajaiban dunia Islam yang membuktikan tentang kekuasaan Allah SWT. Allah SWT memberikan segalanya atas kehendak-Nya, tak ada sesuatu makhluk apa pun di dunia maupun di alam semesta yang menyamai kekuasaan-Nya.

Sering kita mendengar berita tentang hal-hal yang menakjubkan dalam dunia Islam, misalnya anak-anak yang masih kecil, namun mereka memiliki kemampuan bisa menghafal Alquran, bahkan mengetahui makna yang terkandung di dalamnya. Nama-nama anak tersebut, yaitu

  1. HUSEIN TABATTABA’I, berasal dari Iran, dia mampu menghafal            Alquran beserta nama surat surat dan ayat yang dibaca, serta menjelaskan isi kandungan Alquran dalam bahasa Persi.
  2. SYARIFUDDIN KHALIFAH, bocah ajaib dari Afrika, tepatnya dari Tanzania, mampu menghafal Alquran ketika berusia 1,5 tahun. Bocah ini banyak mengislamkan warga Afrika di usia 5 tahun. Padahal, orang        tuanya adalah pemeluk katolik, hingga akhirnya kedua orang tuanya mendapat hidayah lalu masuk agama Islam.
  3. RUKKAYATU FATAHU UMAR, bocah perempuan yang berasal dari Nigeria memiliki kemampuan hafal Alquran seluruhnya di usia 3 tahun. Bahkan, bocah ajaib ini sudah lulus ujian para ulama pada tanggal 24 Januari 2013 ketika wisuda sekolah Syekh Dhahiru.

Hal-hal yang menakjubkan lainnya yang membuat kita sadar akan
kebesaran ilahi adalah Allah SWT menciptakan alam ini dengan menyimpan sesuatu yang membuat manusia kagum akan kebesaran-Nya.

Itulah tanda-tanda kebesaran Allah SWT, menciptakan alam yang sangat indah dan mengagumkan, subhanallah.

Selain hal tersebut di atas keajaiban dunia Islam lainnya, antara lain berupa hewan yang dapat berbicara di akhir zaman, yang tertulis dalam Alquran Surat An Naml ayat 82, batu yang bisa berbicara dan akan terjadi di akhir zaman, semut memberi komando yang terjadi di zaman Nabi Sulaiman. Keajaiban lainnya yaitu adanya pohon kurma yang menangis, untaian salam batu aneh, pengaduan seekor unta, kesaksian kambing panggang, yang kesemuanya terjadi di zaman Rasulullah.

Loading...
Selanjutnya : Pontianak Post Epaper Paling Lengkap di Kalimantan Barat
Sebelumnya: Manfaat Bermain Boneka Tangan Bagi Anak
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar