Bukti Kebesaran Allah di Semesta

Apakah Anda mampu menujukkan bukti kebesaran allah di semesta? Bukti kebesaran Allah yang ada di semesta sangatlah banyak. Manusia tidak akan mampu menghitung kebesaran Allah yang ada di seluruh alam semesta ini. Adanya bukti keberasan tersebut menujukkan bahwa Allah ada. Berikut ini adalah bukti kebesaran Allah

Bukti dari Kebesaran Allah

Bisa dikatakan, apa yang terlihat di bumi ini adalah kebesaran dari Allah. Selain di bumi, kebesaran Allah juga terlihat di laut, udara, dan di dalam perut bumi. Berikut ini adalah bukti kebesaran dari Allah

Bumi

Anda barangkali sudah tahu jika bentuk bumi adalah bulat. Namun jika Anda diberi pertanyaan ribuan tahun yang lalu, apakah Anda tahu jika bumi ini berbentuk bulat? Bumi yang berbentuk bulat adalah keberasan dari Allah. Allah membuat bentuk bumi bulat dengan segala isinya. Isi yang ada di bumi terdiri dari air, hutan, rumah, gunung, bukit, bangunan tinggi, gedung bertingkat. Yang menjadi pertanyaan kenapa semua isi yang ada di bumi ini tidak tumpah meskipun bumi bulat? Hal ini adalah bukti dari keberasaran Allah di muka bumi ini.

Tujuh Lapis Langit

Tidak ada yang pernah melihat tujuh lapis langit, namun banyak yang percaya jika langit berjumlah tujuh lapis. Akal manusia tidak akan sampai pada lapis-lapis tangit yang jumlahnya ada tujuh buah. Lapis pertama langit saja manusia tidak dapat menembuskan, apalagi dengan lapis kedua, ketiga, dan seterusnya. Ini adalah bukti dari kebesaran Allah.

Aneka Jenis Hewan dan Tumbuhan

Di Indonesia sendiri terdapat banyak sekali tumbuhan dan binatang yang tersebar ke seluruh pelosok Indonesia. Semua itu adalah bukti kebesaran allah di semesta. Allah menciptakan banyak sekali hewan dan tumbuhan di semesta. Bahkan manusia sendiri tidak mengetahui semua jenis tumbuhan dan hewan yang ada di dunia. Hanya Allah yang dapat membuat dan mengetahui apa saja yang terdapat di dunia ini.

Cara Bersyukur Pada Kebesaran Allah

Setelah mengetahui tiga dari banyak kebesaran Allah, yang dapat manusia lakukan adalah bersyukur. Banyak cara yang bisa dilakukan manusia untuk bersyukur. Manusia dapat bersyukur dengan banyak beribadah. Manusia banyak bersyukur dengan menghargai sesama dan menjaga alam. Manusia dapat bersyukur dengan menanfaatkan sebaik-baikny apa yang ada di bumi dan di laut.

Dengan dimikian kebesaran allah di semesta dapat dimanfaat secara baik oleh manusia.

Selanjutnya : Apa Kabar Kebebasan Pers di Indonesia?
Sebelumnya: CCTV dalam Taxi yang Bisa Langsung Online ke Komputer Kantor
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

//adsnya disini