Kejadian Lucu Celana Dalam Lepas Saat Renang


Apakah Anda pernah melihat kejadian lucu celana dalam lepas saat renang? Kejadian tersebut tentu saja kejadian yang memalukan dan merupakan musibah bagi yang mengalami. Namun bagi orang lain yang melihat, kejadian tersebut adalah kejadian yang sangat lucu dan menjadi banyak perbincangan pasca kejadian tersebut.

Orang yang mengalami kejadian atau menyaksikan kejadian lucu tersebut, pastilah orang yang sering pergi ke kolam renang, dan terutama kolam renang umum. Karena jika berenang di kolam renang pribadi yang ada di rumah, kejadian memalukan tersebut sangat minim terjadi. Kalau pun sampai mengalami kejadian lucu tersebut, pastilah orang yang celana dalamnya lepas tidak akan merasa sangat malu karena tidak berada di tempat umum seperti jika berada di kolam renang umum.

Sebenarnya apakah yang menyebabkan celana dalam lepas? Yang menyebabkan celana dalam lepas bisa jadi karena ada kawan yang iseng. Kawan yang iseng di kolam renang dan ingin mempermalukan temannya adalah hal yang biasa, dan hal tersebut malah dijadikan lelucon.

Penyebab kedua adalah tidak berhati-hati saat mengenakan celana dalam. Kesalahan ketikdakhati-hatian adalah kesalahan yang dilakukan oleh individu. Penyebab lainnya adalah celana tersangkut sesuatu pada saat berenang. Hal ini mungkin saja terjadi pada saat berenang, celana tersangkut tangan atau kaki orang lain. Penyebab selanjutnya adalah celana yang dipakai terlalu besar ukurannya sehingga ketika terkena tekanan dari air, celana tersebut akan lepas.

Apabila Anda sudah berhati-hati ketika melakukan renang, namun pada akhirnya tragedi memalukan tersebut tetap terjadi, cara menyelamatkan diri adalah adalah sebagai berikut. Pertama, tetap tenang di tempat dan jangan terlihat panik. Karena kepanikan anda akan membuat orang penasaran dengan anda. Kedua tetaplah berada di dalam kolam, dan pakai kembali celana Anda, atau minta orang lain untuk mengambilkan handuk. Cara lain yang bisa dilakukan adalah meminta orang lain untuk melindungi Anda dari penglihatan perenang lainnya.

Semoga, kejadian lucu celana dalam lepas saat renang tidak Anda alami. Jikapun ia, semoga cara-cara yang sudah disebutkan diatas bisa menjadi solusi agar tidak ada yang melihat kejadian tersebut. Selamat mencoba.

Selanjutnya : Senjata Andalan yang Menjadi Kekuatan Militer Pemerintah Suriah
Sebelumnya: Jika Kedutan Mata Kiri Bawah Artinya Apa?
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar