Kekurangan dan Kelebihan Kamera DSLR Canon


Anda hobi memotret pemandangan atau objek lainnya yang menarik? Bagi pecinta alam atau pemandangan yang menarik akan terasa kurang berkesan jika tidak diabadikan dengan foto. Foto memang menjadi primadona sampai sekarang meskipun dalam berbagai macam bentuk atau format penyimpanan yang berbeda. Seperti kamera DSLR Canon yang banyak dijumpai di toko eletronik. Kamera DSLR Canon ini banyak digunakan oleh pecinta kamera DSLR. Berikut ini ulasan mengenai kekurangan dan kelebihan kamera DSLR Canon.

Kamera jenis DSLR dari Canon inlah yang banyak diperbincangkan dan dibahas dalam media perihal fitur dan multimedia yang disematkan padanya. Namun bagi Anda yang masih bingung dengan pilihan kamera DSLR yang ada, ada baiknya jika Anda membaca artikel ini yang akan mengulas kekurangan dan kelebihan kamera DSLR. Salah satunya adalah kamera DSLR Canon. Berikut ini akan diberikan kekurangan dan kelebihan kamera DSLR Canon yang banyak dipilih oleh fotografer di Indonesia.

Kelebihan:

  1. Kamera Canon ini sangat cocok untuk pemula yang baru mengenal dunia fotografi karena tampilan menu yang yang lengkap dan banyak lensa pilihan yang ditawarkan. 
  2. Kualitas foto sangat memuaskan dengan resolusi tertinggi hingga 18 megapixel.
  3. Kamera Canon memiliki prosessor gambar DIGIC 4 yang berperan dalam kecepatan dalam memproses foto.
  4. Kamera Canon, khususnya seri EOS 600D memiliki fitur continuous shooting hingga 3,7 frame per second.
  5. Pada kamera Canon seri EOS 600D telah dilengkapi buitl-in flash transmitter yang berfungsi untuk memperluas ruang kreasi dalam mengolah posisi gambar.
  6. Seperti kebanyakan kamera DSLR lainnya, kamera DSLR Canon juga dilengkapi dengan fitur perekam video dengan kualitas HD dan bidikan kamera dengan 10 kali zoom.

Kekurangan:

  1. Untuk kamera DSLR pemula, kualitas bahan terasa kurang puas dan kurang nyaman saat digenggam.
  2. Dalam urusan foto, kamera DSLR Canon kurang cocok dalam posisi landscape.
  3. Tidak terdapat fitur kontrol noise pada resolusi yang tinggi.

Demikian kekurangan dan kelebihan kamera DSLR Canon yang dapat diketahui. Pilihan kamera DSLR bergantung pada selera Anda masing-masing dengan merek yang berbeda-beda pula.

Selanjutnya : Hubungan Sedarah Menurut Islam
Sebelumnya: Beberapa Tips Nego Harga Mobil Bekas
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar