Dua Kelebihan Memiliki Nomor Hp Cantik

Kelebihan memiliki nomor hp cantik tentu sudah dapat diketahui bersama, terutama bagi para pemilik handphone. Biasanya nomor hp cantik menjadi incaran sebagian besar pemilik handphone. Hal itu dikarenakan ada dua kelebihan yang bisa diambil dari memiliki nomor hp cantik tersebut. Kelebihan nomor hp cantik tentunya tidak hanya dirasakan oleh pemilik nomor hp tersebut, tapi juga bagi orang yang diajak berkomunikasi dengannya. Dua kelebihan itu yakni kelebihan dari segi emosi dan juga efisiensi. Berikut ulasanĀ  mengenai dua kelebihan tersebut.

Kelebihan dari Segi Emosi

Era globalisasi menjadikan sebagian besar orang memiliki handphone. Melalui alat komunikasi inilah semua orang di segala usia dimudahkan untuk berkomunikasi meski beda ruang dan waktu. Nomor hp termasuk salah satu bagian penting yang menjadi perhatian setiap pemilik handphone. Hingga wajar saja muncul sebutan nomor hp cantik dan biasa. Sebutan tersebut didasarkan pada kemampuan mengingat maupun menghapal angka setiap orang. Biasanya dikatakan no hp itu cantikĀ  karena mudah diingat sekaligus dihapal. Sebaliknya, dikatakan no hp biasa jika no hp itu biasa dan tidak membutuhkan perhatian khusus ketika mengingat, melihat, serta menghapalnya.

Namun demikian, sebutan tersebut beragam di antara masing-masing orang. Adapun maksud dari kelebihan memiliki no hp cantik dari sisi emosional yakni mudahnya no hp tersebut diingat, dihapal, atau bahkan dibaca oleh pemilik nomor hp tersebut utamanya. Jadi, kedekatan emosionalnya terasa (dikarenakan nomor hp itu diambil dari tanggal kelahiran atau hari istimewa lainnya dalam hidup si pemilik) serta karena tidak ada kesulitan memiliki nomor hp tersebut, hingga pada akhirnya bertahan dan terus menggunakan nomor hp cantik tersebut.

Kelebihan dari Segi Efisiensi

Selanjutnya mengenai kelebihan memiliki nomor hp yang cantik adalah dari segi efisiensi. Layaknya kegiatan keseharian kita, ternyata nomor hp juga mempengaruhi efisiensi kegiatan manusia. Wajar saja jika nomor hp harus dipilih dengan teliti sehingga memudahkan si pemilik hp tersebut lancar beraktivitas, efisien waktu bahkan tenaga. Ketika si pemilik nomor hp cantik tersebut semakin mudah mengingat nomor hp rekan komunikasinya, maka kriteria efisien terpenuhi. Mengapa? Dengan mudah mengingat, maka efisiensi waktu lebih baik daripada yang tidak mudah diingat dengan jumlah digit lebih dari 3 angka, misalnya.

Selain itu, si komunikan pun akan semakin efisiensi ingatannya dan dimudahkan berkomunikasi dengan pemilik nomor hp cantik tersebut. Inilah uniknya era globalisasi dari segi perkembangan nomor hp hingga sangat rinci memperhatikan kelebihan memiliki nomor handphone cantik.

Selanjutnya : Kandungan dari Bawang Putih
Sebelumnya: Bahan Kimia yang Menyebabkan Kerusakan Jantung
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

//adsnya disini