Kelebihan Nokia 6600

Perkembangan teknologi begitu sangat cepat dan terjadi setiap hari. Inilah yang kemudian melahirkan alat teknologi, seperti telepon genggam atau yang lebih terkenal dengan handphone (HP). Salah satu merek HP yang begitu terkenal beberapa waktu yang lalu adalah Nokia. Salah satu produk Nokia yang pernah dikeluarkan adalah Nokia 6600. Segala kelebihan Nokia 6600 membuatnya dilirik banyak konsumen. Nokia 6600 adalah ponsel symbian yang dikeluarkan Nokia beberapa tahun lalu. Ponsel ini dimasukan jenis smartphone karena memiliki beberapa kelebihan

Nokia 6600

Loading...

Nokia 6600 dapat disebut dengan istilah smartphone karena merupakan salah satu jenis ponsel yang canggih dan pintar. Nokia 6600 awalnya sudah dapat mengambil hati para pengguna ponsel. Hal itu disebabkan memang keberadaan ponsel ini yang dianggap jauh lebih baik daripada ponsel jenis lainnya pada masa itu.

Nokia 6600 adalah perkembangan dari Nokia 3650. Ukurannya hampir sama dengan kebaayakan smartphone saat ini. Selain itu, ada pula joystick di bagian tengah yang dapat digunakan ke empat arah, Saat itu, belum banyak ditemukan jenis ponsel dengan joystick empat arah.

Kelebihan Nokia 6600

Jika dirasakan, ada beberapa kelebihan Nokia 6600 jika dibandingkan dengan jenis ponsel lain. Berikut ini adalah beberapa kelebihan tersebut.

1. Fasilitas MMS. Aplikasi di ponsel ini mencakup adanya fasilitas MMS. Pada saat ponsel ini diluncurukan, baru ada beberapa jenis ponsel yang mampu mengirimkan MMS atau pesan yang berbentuk gambar. Nokia 6600 hadir dengan tawaran tersebut. Tentu konsumen langsung meliriknya sebagai ponsel yang bisa memberikan kemudahan dalam berkirim pesan. Pesan yang dikirm pun tidak melulu berupa tulisan, tapi bisa berbentuk gambar. Kegiatan berkirim pesan pun lebih menarik dan atraktif. Lain halnya dengan saat ini, hampir semua ponsel keluaran terbaru dapat melakukannya, bahkan dengan cara lain yang lebih mudah dan dengan hasil gambar yang lebih baik.

2. Built in camera. Di dalam Nokia 6600 terdapat kamera di bagian belakang ponsel. Kamera tersebut sudah berkualitas VGA serta dilengkapi tiga jenis kualitas dan kompresi yang berbeda. Jenis kamera tersebut sudah dapat digunakan untuk melakukan pemotretan di malam hari dengan kualitas yang lebih baik daripada ponsel lain saat itu. Kesulitan berfoto ria di malam hari karena keterbatasan cahaya tidak lagi menjadi penghalang dengan hadirnya Nokia 6600. Siapa pun bisa berfoto di mana pun dan kapan pun.

Itulah beberapa kelebihan Nokia 6600 sebagai ponsel jenis symbian yang telah dikeluarkan Nokia beberapa tahun lalu. Tentunya masih adabanyak kelebihan yang lain. Di antaranya adalah kelebihan dalam hal penyimpanan data, jenis MP3 yang ada, serta fitur lain yang menarik.

Loading...
Selanjutnya : Taman Bunga Musim Gugur di Jepang
Sebelumnya: Makanan yang Bagus untuk Penyanyi
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar