Kelebihan Nokia N9300i

Kelebihan Nokia N9300i mungkin bisa dikatakan banyak karena handphone ini lahir ketika teknologi belum secanggih sekarang. Dibandingan handpone lainnya di masanya, Nokia ini sudah lebih dulu memiliki aplikasi viewer untuk format PDF dan office.

Nokia communicator bisa dibilang sangat jarang. Hanya ada beberapa saja, yaitu seri N. Dan Nokia N9300i ini adalah serial dari Nokia communicator. Era jaya Nokia N9300i cukup lama. Sampai harga Nokia N9300i kala itu cukup mahal. Padahal, sebelumnya sudah ada pendahulunya yang tidak kalah bagus, yaitu nokia N9500 yang malahan berkamera. Dan ada juga Nokia N9300 saja tanpa huruf ’i’ di belakanganya. Saingan Nokia N9300i waktu itu juga belum begitu banyak. Dan secara kualitas memang cukup handal dibanding N9500.

Cara memakai Nokia N9300i ini bisa dibilang agak susah, terutama bagi yang belum terbiasa dengan handphone layar lebar yang memiliki banyak aplikasi. Umumnya, bagi yang tidak ingin ribet, mereka hanya memakai fitur depannya saja yaitu sms dan telepon.

Kebanyakan pengguna N9300i mencari fitur kantorannya yang waktu itu sudah cukup bermanfaat. Ia bisa menyimpan dan membaca file pdf dan juga menuliskan sebuah dokumen yang bisa dibuat extensi doc, rtf, dan lainnya. Bahkan file yang ditulis dengan aplikasi dokumen di Nokia N9300i ini bisa di-print di komputer.

Jika dilihat dari sisi desain, Nokia N9300i ini memang menarik. Ditambah dengan warna casing yang metalik, jadi berkesan macho dan elegan jelas sekali dapat memikat pembeli. Maklum saja, jika ketika masa jayanya Nokia communicator ini banyak anak muda berbondong-bondong memakainya. Selain memang gaya, memakai Nokia ini pun cukup meningkatkan prestise penggunanya.

Saat ini harga Nokia N9300i sudah sangat turun. Yang dulunya jutaan rupiah kini hanya beberapa ratusan ribu saja, tapi pesonanya tetap berkibar. Terbukti dipasaran masih banyak yang mencarinya, meskipun sudah tidak ada barang barunya. Penggemar Nokia N9300i harus puas dengan barang second. Berhati-hatilah ketika ingin membeli, pastikan performa handphone itu masih baik.

Loading...
Selanjutnya : Visi dan Misi Perusahaan Sepeda Motor Honda Indonesia
Sebelumnya: Beberapa Peranan Zat Kimia Dalam Kehidupan Sehari-hari
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar