Inilah Keunggulan dan Kelemahan Honda CBR 150


Keunggulan dan kelemahan Honda CBR 150 akan saya bahas pada kesempatan ini. Namun sebelumnya, kita harus mengetahui bahwa tidak ada produk yang sempurna, termasuk sepeda motor Honda CBR 150. Semua sepeda motor memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing dan tidak ada yang benar-benar sempurna.

Honda CBR 150 yang akan kita bahas kali ini adalah salah satu sepeda motor idaman pengguna motor di Tanah Air. Saat ini Honda CBR 150 dijual dengan harga Rp 43 juta. Apa saja keunggulan dan kelemahan yang ditawarkan oleh sepeda motor sport Honda CBR 150 ini? Berikut ini adalah ulasannya.

Kelebihan Honda CBR 150

Salah satu kelebihan sepeda motor Honda CBR 150 ini adalah pada dapur pacunya yang mengalir DNA racing kelas dunia dengan teknologi khas produsen asal Jepang. Karakteristik mesin Honda CBR 150 ini adalah bertenaga di putaran atas, sehingga sangat cocok digunakan untuk balapan di sirkuit. Mesin Honda CBR 150 ini mampu memuntahkan tenaga hingga 17,5 dk.

Keluaran Power dari mesin Honda CBR 150 ini termasuk terbesar di kelasnya. Desain Honda CBR 150 ini juga cukup keren dengan balutan bodi full-fairing. Sekilas tampilan Honda CBR 150 ini tak jauh berbeda dengan kakaknya, yakni Honda CBR 250. Selain itu, sepeda motor Honda CBR 150 ini telah menggunakan teknologi injeksi yang terkenal hemat bahan bakar. Soal kualitas, Honda CBR 150 ini tak perlu lagi dipertanyakan kualitasnya.

Kelemahan Honda CBR 150

Keunggulan dan kelemahan Honda CBR 150 ini dapat menjadi pertimbangan bagi yang berminat untuk membeli sepeda motor sport ini. Setelah membahas kelebihan, maka kita akan membahas kekurangan sepeda motor Honda CBR 150. Semua produk memiliki kekurangan atau kelemahan, begitu juga dengan Honda CBR 150. Salah satu kelemahan Honda CBR 150 yang paling banyak dibicarakan adalah soal harga.

Sepeda motor Honda CBR 150 yang dijual dengan harga Rp 43 juta ini dinilai terlalu mahal jika dibandingkan dengan sepeda motor lain dengan kapasitas mesin yang sama. Selain itu, karakter mesin Honda CBR 150 yang bertenaga di putaran mesin atas ini membuatnya kurang responsif di putaran mesin bawah, sehingga kurang nyaman digunakan untuk stop n go di jalanan yang macet. Sampai di sini dulu pembahasan mengenai keunggulan dan kelemahan Honda CBR 150, semoga bermanfaat.

Selanjutnya : Penjelasan Mengenai Pembagian Kutub
Sebelumnya: Cerita Singkat Museum Dirgantara
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar