Keunggulan Laptop Acer 4738 Z Memang Mantap


Sejak masuk pasar Indonesia, produk laptop merek Acer langsung meroket. Keunggulan laptop Acer 4738 Z menambah keyakinan bahwa Acer memang akan terus meraji pasar laptop di tanah air.

Produsen laptop asal Cina tersebut langsung menarik perhatian konsumen karena mampu melahirkan produk yang baik, bandel, dan berharga miring bila dibandingkan dengan produk sejenis keluaran Jepang. Dari sisi harga, laptop Acer hanya bersaing dengan laptop rakitan produsen lokal. Itu membuktikan bahwa produk Acer tidak murahan sekalipun berharga relatif murah.

Laptop Acer 4738 Z

Untuk menelusuri keunggulan laptop Acer 4738 Z, perlu disimak spesifikasinya. Laptop Acer 4738 z dibekali prosesor Intel Pentium P6100 dan chipset mobile Intel HM55 Express Chipset dengan memori dual channel DDR3 support SDRAM sampai 4 GB dan masih ditingkatkan hingga 8 GB. Untuk mendukung video, laptop Acer 4738 Z dilengkapi Intel HD Graphics 128 MB yang mendukung Microsoft DirectX 10.

Selain itu, laptop Acer 4738 Z menyediakan ukuran layar 14 inci HD Acer CineCrystal TFT LCD LED-backlit dengan resolusi 1.366 x 768. Rasio aspek laptop Acer 4738 Z untuk tampilan resolusi adalah 16:9. Produk ini juga bebas merkuri sehingga jauh lebih ramah lingkungan daripada produk Acer sebelumnya.

Teknologi autio type milik Acer memang terkenal bagus dan jernih. Pada laptop Acer 4738 Z tersedia speaker built-in dengan audio high definition, bahkan kompatibel dengan MS-suara. Dengan speaker stereo yang telah terintegrasi dalam laptop Acer 4738 Z, komputer jinjing ini mendukung adanya video conference.

Dukungan 320 GB hard disk membuat pengguna leluasa menyimpan data audio dan video yang memerlukan ruang cukup luas. Bahkan, hard disk laptop Acer 4738 Z telah dilengkapi peredam kejut sehingga tahan goncangan bila digunakan di tempat yang bergerak.

Untuk koneksi internet, laptop Acer 4738 Z dilengkapi modem dan jaringan yang terintegrasi dengan kecepaan jaringan 10/100. Untuk koneksi nirkabel, tersedia bluetooth versi 3.0 yang mendukung Win7. Bagi para pekerja, laptop Acer 4738 Z terasa lebih nyaman. Pengguna lebih leluasa karena ukuran keyboard cukup besar. Laptop yang dibanderol seharga Rp 4,5 juta ini memang layak menjadi pilihan.

Selanjutnya : Syair Epik adalah Kumpulan Syair Terbaik Masa Lampau
Sebelumnya: Karakteristik Negara-negara Afrika Tengah
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar