Mengenal Khasiat Batu Meteor


Apa khasiat batu meteor? Batu meteor adalah serpihan benda luar angkasa yang keberadaannya disebabkan benturan-benturan antara benda seperti planet-planet kecil dan meteorit. Benturan itu mengakibatkan timbulnya serpihan yang berserakan menjadi sampah di luar angkasa.

Batu Meteor

Sebagian batu meteor mampu menembus lapisan ozon menuju bumi. Batu meteor yang berukuran kecil tak terlalu berbahaya jika membentur bumi. Namun, batu meteor yang berukuran besar bisa berefek seperti ledakan bom dan sangat berbahaya. Selain berbahaya, batu meteor dikenal memiliki khasiat. Berikut ini adalah beberapa khasiat batu meteor.

Salah satu alasan utama orang mencari dan memburu batu meteor adalah karena batu meteor mampu meningkatkan aura dan wibawa orang yang memakainya. Batu meteor biasanya dijadikan bahan cincin, yang jika cincin itu dipakai wibawanya akan bertambah.

Aura positif dari batu meteor akan menyalur kepada tubuh si pemakainya. Selain meningkatkan aura positif, batu meteor juga dipercaya sebagai penambah energi dan stamina tubuh, batu meteor bahkan dipercaya bisa meningkatkan stamina seks bagi laki-laki.

Batu meteor juga dikenal berkhasiat di dunia mistik. Khasiat batu meteor sering tak masuk akal dan tak kasatmata karena memiliki energi bawaan yang cukup besar sebagai benda langit. Batu meteor akan menetraliskan hal-hal negatif yang tak kasatmata.

Batu meteor sering digunakan untuk menangkal hal-hal gaib yang berniat mencelakakan si pemakai. Misalnya, orang-orang yang berniat jahat dengan menggunakan ilmu hitam, seperti santet, teluh, dan pelet.

Para empu pembuat keris pada zaman dahulu mempercayai bahwa batu meteor bisa menambah keampuhan keris. Jika bahan keris dilapisi batu meteor, keris itu akan sakti mandraguna. Pada zaman sekarang keris-keris yang berbahan atau yang dilapisi batu meteor itu banyak diburu karena terkenal ampuh.

Khasiat yang bisa kita rasakan secara nyata jika menggunakan batu meteor adalah bisa menyehatkan tubuh. Sejak dahulu, para tabib mengenalkan batu-batu yang bermanfaat bagi kesehatan. Di antaranya adalah batu giok dan batu meteor. Batu meteor yang digosok-gosokkan ke telapak kaki dipercaya bisa menetraliskan racun jahat dalam tubuh.

Terlepas dari hal-hal mistik seputar batu meteor, yang jelas, batu meteor bisa menyehatkan. Menggunakan batu meteor untuk hidup sehat lebih bermanfaat daripada untuk hal-hal yang bersifat mistik dan tak kasatmata.

Selanjutnya : Khasiat Lidah Buaya untuk Wajah
Sebelumnya: Kartun-kartun Favorit Semasa Kecil
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar