Ada Khasiat Mizone yang Belum Diketahui Orang

Khasiat Mizone, memangnya ada ya? Bukankah minuman populer dalam kemasan kaleng itu biasanya banyak bahayanya daripada khasiatnya, ya? Pertanyaan ini kerap muncul di tengah masyarakat kita manakala minuman isotonik ini beredar luas dan gencar promosinya.

Minuman isotonik merk Mizone yang dikeluarkan oleh Danone Aqua sejak tahun 2005 ini satu botolnya mengandung sejumlah bahan yang sangat bermanfaat bagi tubuh, seperti :

•  Zat antioksidan berupa vitamin C, dimana tubuh kita sangat perlu untuk menjaga dan memperbaiki sel-selnya.

•  Elektrolit. Natrium dan kalium merupakan elektrolit yang dikandung dalam Mizone. Fungsi keduanya adalah untuk menggantikan cairan tubuh atau ion-ion yang banyak hilang dari tubuh karena over dalam beraktivitas.

•  Hydromaxx. Tubuh kita memerlukan vitamin B1, B3, B6 dan B12 dalam rangka memproses metabolisme karbohidrat supaya bisa mendapat energi yang pas untuk aktivitas sehari-hari. Semua vitamin tadi terangkum dalam hydromaxx.

Mizone termasuk ke dalam minuman isotonik. Apa itu minuman isotonik ?
Minuman isotonik adalah minuman yang dibuat dengan sejumlah kandungan elektrolit dan mineral yang difungsikan sebagai pengganti cairan atau ion tubuh yang hilang. Aktivitas yang cukup melelahkan dan berat biasanya akan mengambil cairan tubuh dalam jumlah besar dari tubuh.

Jika cairan tubuh itu tidak segera digantikan bisa berakibat pada gangguan fungsi tubuh dan terparah dapat mengganggu kerja jantung. Mereka yang berprofesi sebagai atlit, pekerja dunia entertainment, dan tenaga medis sangat baik mengkonsumsi minuman isotonik ini.

Minuman isotonik sangat tidak dianjurkan diminum oleh mereka dengan keadaan tubuh normal atau yang tidak melakukan pekerjaan berat. Karena tubuh yang kelebihan elektrolit akan mengalami fase metabolisme yang terganggu. Khasiat Mizone baru akan terasa pada saat ini.

Berbeda dengan minuman isotonik merk lain, Mizone ternyata aman dikonsumsi oleh siapa pun. Mizone memiliki kandungan nutrisi yang bisa diserap tubuh meskipun tubuh tidak dalam kondisi kekurangan cairan atau ion. Badan Pengawawan Obat-obatan dan Makanan atau BPOM juga telah menyatakan bahwa Mizone aman dikonsumsi.

Proses pembuatan Mizone melalui proses kristalisasi dimana bahan dasar air mineral Aqua akan dicampur dengan sari buah alami. Sari buah alami tersebut didapat dari proses kristalisasi. Dengan proses ini, Mizone bisa memproduksi 5 rasa buah yang pasti disukai para penyuka minuman kesegaran. Rasa-rasa itu di antaranya orange lime, lychee lemon, pasion fruit, mangga kweni, dan apple guava. Namun, khasiat Mizone bisa Anda dapatkan jika meminumnya dalam jumlah yang wajar.

Selanjutnya : Manfaat dan Nama Latin Tumbuhan Hanjuang
Sebelumnya: Adab Memanggil Nama Seseorang
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Loading...