Kisah Naruto Episode Terakhir


Cerita terakhir pada film “Naruto” ditunggu oleh banyak penggemar animasi di dunia tidak hanya di Indonesia. Tidak hanya pada kalangan anak–anak atau pelajar tetapi juga kalangan mahasiswa pecinta animasi. Yang ingin sekali mengetahui kisah Naruto episode terakhir pada film “Naruto” ini.

Film Naruto

Film ini tidak hanya menarik dan bagus dalam penyampaian ceritanya saja tetapi juga animasi yang dibuatnya. Karena itu cerita dan gambar atau animasi sangat mempengaruhi respon akhir dari penontonnya. Pada film “Naruto” ini Naruto adalah tokoh utama dalam film tersebut yang memiliki karakteristik sangat unik dan menjengkelkan. Tidak hanya karena sifat kekanak–kanakannya saja tetapi juga sifat ceroboh pada dirinya.

Pertarungan Naruto VS Sasuke

Pada cerita terakhirnya naruto bertarung dengan Sasuke dengan mengeluarkan jurus Rasenggan tujuh warna dan kekuatan Kyuubi(musang berekor sembilan) yang mengakibatkan sasuke meninggal dunia. Ketika pertarungan itu berlangsung naruto telah menjadi seorang Hokage. Ketika dalam keadaan kritis Sasuke berpesan pada naruto agar namanya dijadikan nama anak naruto kelak.

Itu merupakan salah satu simbol yang diberikan pada naruto sebagai simbol persahabatan yang mereka jalin. Mereka bertarung di lembah kematian Uchiha Madara vs Hashirama Senjo.Sebelum kematian telah menjemput Sasuke dia telah menikah dengan guru Kakashi. Mereka telah memiliki anak yang wajahnya seperti ibunya yakni Sasuke dengan kelincahan dan pandai.

Hokage Keenam

Cerita terakhir yang ada naruto telah menjadi seorang Hokage keenam dan memiliki anak yang bernama Uzumaki Nahita Sasuke. Tanpa sengaja Nahita berdiri di atas patung kakeknya atau patung ayah Naruto.

Kemudian Naruto mengeluarkan jurus Kuchiyose No jutsu Siluman 2 yang sudah tumbuh dan berkembang menjadi besar. Naruto dan Nahita terbang bersama yang kemudian ditangkap kedua katak raksasa yang memiliki satu anak dan terbang keluar desa hingga membuat Nahita beserta penduduk bangga.

Nah, sekarang tahu kan bagaimana cerita komik Naruto episode terakhir. Demikianlah ulasan singkat  seputar kisah Naruto episode terakhir. Semoga informasi yang disajikan bermanfaat bagi para pembaca.

Selanjutnya : Naruto Shippuden Episode Terbaru
Sebelumnya: Deskripsi Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk yang Tersayang
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar