Menilik Kembali Kisah Perjalanan Hidup Bill Gates

Kisah perjalan hidup Bill Gates sudah banyak sekali diperdengarkan, dan ditulis oleh banyak orang. Bill Gates memiliki nama lengkap William Henry Gates III lahir di Seatle, Washington pada tanggal 28 Oktober 1955 dari pasangan William Henry Gates, Sr dan Mary Marxwell sebagai anak kedua dari tiga bersaudara. Memiliki kecerdasan sejak lahir, prestasi akademik Gates sangat membanggakan, oleh kedua orang tuanya Gates dimasukan ke dalam sekolah ternama Lakeside school, di sekolah inilah Gates pertama kali mengenal komputer,  dan kemudian melanjutkan kuliah di Harvard.

Kisah Perjalanan Hidup Bill Gates Menuju Kesuksesan

Loading...

Percaya atau tidak, Bill Gates memilih drop out dari kuliahnya. Keputusan yang mencengangkan kedua orang tuanya, namun Gates punya alasan tersediri mengapa ia keluar dari Universitas. Gates merupakan pribadi yang unik dan tidak menyukai peraturan yang mengekangnya. Pertama kali menjajal komputer di sekolahnya, dalam waktu singkat ia telah memahami bahasa pemrograman dan menjadi seorang hacker handal. Bersama temannya Paul Allen, Bill Gates memulai kariernya di dunia komputer.

Melihat peluang bahwa komputer akan segera beralih era sebagai “komputer rumahan”, Gates kemudian menciptakan perusahaan softwarenya sendiri. Dia dan temannya Allen pertama kali membuat bahasa pemrograman untuk perusahaan Altair yaitu BASIC Altair pada saat masih kuliah. Kemudian setelah there have been a ray of effects who have phased order Hydroxyzine drop out dari Harvard itu dia menciptakan buy baclofen online, how much does baclofen cost without insurance, baclofen cost nhs. software dengan buy amoxil online, which is better doxycycline or amoxicillin, amoxil dental para que sirve el amoxicillin 500mg buy amoxicillin and clavulanate amoxicillin  brand Microsoft the generic name for the drug is dapoxetine hydrochloride. it is useful for men as a buy dapoxetine canada generic free viagra samples cheap dapoxetine yang mendulang kesuksesan bahkan diatas Apple atau Linux yang terlebih dahulu berkibar. Seorang yang drop out kuliah tapi sangat sukses menjadikan kisah pejalanan hidup bill gates sangat menginspirasi.

Kisah Perjalan Hidup Bill Gates yang Menginspirasi buy fluoxetine online. better internet pharmacy. fluoxetine is used for treating premenstrual dysphoric disorder (pmdd), a severe form of premenstrual 

Bill Gates membuktikan bahwa pendidikan formal tidak selalu menjadi tolak ukur utama seseorang dalam meraih kesuksesan dalam hidupnya. Bill Gates berani mengambil resiko untuk impiannya, dan ia membuktikan diri bahwa ia berhasil dengan impiannya.

Namun, semua itu tidak akan mudah dicapai jika tidak memiliki bekal keyakinan dan ilmu yang cukup di masa lalu. Meskipun tidak lulus perguruan tinggi, namun  Bill Gates tentu telah memiliki ilmu formal setingkat SMA.

Saat ini aset kekayaan Bill Gates bagai tidak ada habisnya. Ia mendirikan banyak sekolah untuk anak-anak yang tidak mampu meraih pendidikan. Hal ini membuktikan jika pendidikan formal tetap hal yang sangat penting bagi anak-anak untuk memperoleh ilmu pengetahuan yang lebih banyak. Itulah kisah perjalan hidup bill gates yang unik dan sarat akan pesan-pesan inspiratif.cialis online sales

Loading...
Selanjutnya : Tips Macam-macam Interior Perusahaan untuk Kenyamanan Kerja
Sebelumnya: Teknik Belajar Macam-macam Isi Pendahuluan yang Baik
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar