Bagaimana Klinik Gigi 24 Jam RS MMC?

Sebuah rumah sakit swasta ternama di ibu kota memang selalu menjadi incaran orang berduit. Alasan utamanya pasti karena pelayanan yang jauh lebih baik, apalagi ditambah dengan hadirnya dokter ahli di bidangnya masing-masing. Salah satu rumah sakit swasta yang terkenal di Jakarta yakni RS MMC. Rumah sakit ini semakin dilirik lantaran hadirnya pelayanan klinik gigi 24 jam RS MMC, sebagai pelayanan terbaru.

Profil Singkat RS MMC

Rumah sakit ini dulunya hanyalah sebuah pusat pelayanan kesehatan biasa. Beberapa dokter spesialis memutuskan untuk membuka praktik bersama dalam satu gedung pada tahun 1976. Kemudian pada tahun 1987, akhirnya klinik ini berkembang menjadi sebuah rumah sakit yang hingga saat ini terus mengalami peningkatan yang signifikan dalam hal tekkonologi kedokteran dan tenaga ahli dokternya.

Sedikitnya, ada 130 dokter spesialis yang dipercaya untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik di rumah sakit ini. Ruangan rawat inapnya pun sangat lengkap, mulai dari kelas tiga hingga VIP Superior. Bukan hanya itu saja, di rumah sakit MMC juga terdapat ruangan yang khusus digunakan untuk melakukan tindakan pada pasien akut pada suatu penyakit. Konsistensi dalam memberikan pelayanan terbaik pada rumah sakit ini membuahkan hasil yang setimpal, yakni mendapatkan sertifikasi akreditas penuh pada tingkat lanjut pada 16 pelayanan yang disediakan. Penghargaannya didapatkan pada tahun 2007 silam.

Adapun visi yang melandasi setiap kegiatan pelayanan di RS MMC yakni setiap hasil atau kegiatan harus mencapai pelayanan profesional dengan menggunakan standar internasional. Visi ini didukung dengan misi yang mulia yakni mengembangkan insan rumah sakit. Dalam hal ini, para dokter yang bekerja dan mengabdi untuk memberikan pelayanan. Misi lainnya yaitu untuk pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang membuat pelayanan di rumah sakit ini tercapai secara maksimal.

Klinik Gigi 24 Jam

Salah satu fasilitas yang diberikan oleh rumah sakit ini yakni fasilitas gigi 24 jam. Ini lantaran, pada unit rawat intersif atau biasa dikenal dengan nama ICU diawasi oleh dokter spesialis, sehingga dapat memberikan pelayanan yang dibutuhkan oleh si pasien.

Klinik gigi 24 jam RS MMC memang terdengar unik. Namun dengan tim dokter yang profesional serta tim perawat yang berpengalaman, membuat hal ini menjadi nilai tambah bagi sebuah rumah sakit yang dibangun di ibu kota. Sehingga, tidak heran jika banyak orang berduit meminta rujukan ke rumah sakit ini.

Selanjutnya : Khasiat Minyak Ikan dalam Bentuk Suplemen, Benarkah Berkhasiat?
Sebelumnya: Cara Perawatan Periperal pada PC
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

loading