Kode Telepon Negara Vietnam


Apakah Anda tahu kode telepon Negara Vietnam? Terbentang di bagian timur semenanjung Indocina, Vietnam merupakan sebuah negara yang berbentuk seperti huruf S. Vietnam berbatasan dengan Cina di bagian utara, sedangkan di sebelah barat berbatasan dengan Laos dan Kamboja, di sebelah timur ada Laut Timur, dan di sebelah timur dan selatan dibatasi oleh Samudra Pasifik. 

Telekomunikasi di negera ini, merupakan salah satu bidang yang menjadi penopang kemajuan masyarakatnya. Menyediakan dan mengembangkan infrastruktur di bidang telekomunikasi merupakan salah satu andalan negara ini. Penataan kode telepon Vietnam merupakan indikasi bahwa kemajuan semakin meningkat.

Sistem Telekomunikasi Vietnam

Menempatkan usaha yang modern dan selalu melakukan perluasan sistem telekomunikasi. Secara domestik, Vietnam dalam bursa telekomunikasinya ke semua provinsi dalam bentuk digitalisasi.

Terhubung ke Hanoi, Da Nang, dan Ho Chi Minh menggunakan sistem kabel serat optik atau jaringan radio relay microwave, jalur utama mereka telah mengalami peningkatan, dan penggunaan telepon selular juga berkembang pesat.

Secara internasional kode telepon Negara Vietnam adalah +84, landing point untuk SEA-ME-WE-3 adalah C2C, dan untuk sistem telekomunikasi internasional menggunakan kabel bawah laut melalui kota Thailand – Vietnam – Hongkong. Selain itu, menggunakan sistem kabel bawah laut Asia – America Gateway, yang selesai tahun 2009.

Sistem ini menyediakan akses atau jaringan baru ke Asia dan Amerika Serikat. Berkembang dengan adanya stasiun satelit bumi, yaitu Intersputnik 2 yang meliputi kawasan Samudera Hindia.

Ketika ingin melakukan hubungan ke Negara Vietnam cukup mudah. Cukup dengan mengakses 011 + 84 + nomor tujuan. Sistem pada telepon seluler Vietnam menggunakan sistem transceiver radio.

Melalui masing-masing instrumen dengan frekuensi radio yang memadai dan daya yang dipancarkan mencapai stasiun penerima di wilayah pemancar. Maka sudah dapat melakukan dialing melalui telepon seluler.

Peningkatan infrastruktur telekomunikasi yang baik dan sempurna terus digalakkan oleh pemerintah Vietnam guna mendukung kemajuan kehidupan masyarakatnya. Salah satunya, dengan perluasan dan perbaikan sistem kode telepon Negara Vietnam.

Melalui bidang telekomunikasi yang baik dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat yang lebih maju dan baik.

Selanjutnya : Tahap-tahap Membuat Facebook Sangat Mudah
Sebelumnya: Kode Telepon Seluruh Wilayah Indonesia
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar